Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Bahagia Anak Pertama dari Ibu Pengganti

Keduanya mulai mewujudkan impian membangun keluarga yang lengkap

Bagi setiap pasangan, memiliki buah hati adalah hal paling membahagiakan. Anak menjadi bagian dari impian mereka untuk membangun keluarga yang lengkap dan penuh kebersamaan. Hal ini pula yang dirasakan oleh pasangan aktris Bollywood dan musisi Hollywood Priyanka Chopra serta Nick Jonas.

Advertisement

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini sebelumnya memang pernah mengungkap pada publik bahwa mereka ingin membangun keluarga dengan banyak anak. Kabar bahagia atas kelahiran anak pertama mereka akhirnya menjadi jalan untuk mewujudkan impian tersebut.

Anak pertama Priyanka dan Nick lahir dari seorang ibu pengganti

Priyanka Chopra punya anak

Unggahan Priyanka | Credit by @priyankachopra on Instagram

Kabar bahagia kelahiran sang buah hati memang cukup mengejutkan publik. Priyanka dan Nick secara kompak mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan di feed Instagram pribadi mereka masing-masing. Unggahan tersebut berupa tulisan bahwa mereka telah menyambut anak pertama dari seorang ibu pengganti.

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut seorang bayi dari ibu pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi di waktu yang spesial ini, kami ingin fokus pada keluarga kami,” tulis Priyanka dalam unggahannya pada Sabtu (22/1).

Advertisement

Unggahan yang sama juga dilakukan Nick di Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Priyanka menuliskan akun Nick beserta emoji hati, begitu pun sebaliknya di unggahan Nick yang menuliskan akun Priyankan dan emoji yang sama. Unggahan tersebut tampaknya menggambarkan kebahagiaan mereka sekaligus kesungguhannya dalam menjaga privasi.

Priyanka dan Nick ingin membangun keluarga dengan banyak anak di tengah kesibukan mereka

Priyanka Chopra punya anak

Priyanka dan Nick | Credit by @priyankachopra on Instagram

Kelahiran anak pertama meski dari ibu pengganti merupakan wujud kesungguhan pasangan ini dalam mewujudkan impian mereka. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari E! News, aktris 39 tahun ini pernah mengungkap arti keluarga dalam hidupnya. Ia pun ingin membangun sebuah keluarga dengan Nick dan anak-anak mereka.

Advertisement

“Keluarga adalah bagian besar dalam hidup saya. Itu menjadi bagian dari mimpi saya dan pasangan,”ujar Priyankan kepada E!News.

Kabar kelahiran anak pertama mereka yang nggak diketahui publik sebelumnya juga pernah diungkap Priyanka, bahwa sejak menjadi figur publik yang cukup terkenal membuatnya berusaha menjaga privasi dengan baik. Hal ini karena apa pun yang ia lakukan akan menimbulkan beragam asumsi dari masyarakat. Seperti halnya rumor perceraiannya dan Nick yang sempat dibicarakan publik.

Kabar kelahiran anak pertama sekaligus membantah rumor perceraian

Priyanka Chopra punya anak

Priyanka dan Nick | Credit by @priyankachopra on Instagram

Sebelum kabar bahagia ini, Priyanka dan Nick sempat diterpa rumor perceraian. Hal ini bermula saat November 2021 lalu Priyanka memperbarui akun Instagram tanpa nama “Jonas”. Ternyata itu justru menimbulkan asumsi publik yang mengira hubungan Priyanka dan Nick sedang diterpa masalah dan sedang menuju perceraian.

Hingga akhirnya kabar kelahiran anak pertama mereka yang disambut dengan bahagia oleh keduanya menjadi pertanda bahwa hubungan keduanya cukup harmonis. Kabar kelahiran anak pertama mereka juga dibanjiri berbagai ucapan selamat oleh sederet rekan selebritas, keluarga dan para fans.

Seperti yang Priyanka dan Nick sampaikan, mereka menginginkan privasi untuk fokus pada keluarga kecil mereka lebih dulu. Sehingga publik yang penasaran dengan kapan tepatnya kelahiran anak mereka secara detail dan rupanya, bisa menunggu hingga pasangan ini siap menujukan ke publik. Mari kita ucapkan selamat dulu pada Priyanka dan Nick!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE