Baru Kelihatan Badannya Aja, Anak Rachel Vennya Udah Kena Body Shaming. Nggak Ada Kapoknya

Anak Rachel Vennya body shaming

Body shaming menjadi salah satu bentuk perundungan yang hingga saat ini terus terjadi terutama di media sosial. Biasanya figur publik yang menjadi sasaran warganet. Entah itu karena rasa nggak suka sejak awal atau memang iseng, orang-orang ini dengan beraninya melakukan perundungan melalui kolom komentar ataupun DM.

Advertisement

Baru-baru ini, yang menjadi korban body shaming adalah anak kedua Rachel Vennya, Aurorae Chava Al-Hakim. Di usianya yang masih sangat belia, Rachel harus menghadapi warganet yang nyinyir soal anaknya.

Rachel memang belum mengunggah foto wajah anak keduanya. Namun ia sering memperlihatkan aktivitas sang anak

unggah foto sang anak via www.instagram.com

Lahir pada 17 November lalu, wajah Chava memang belum muncul ke publik. Rachel memiliki alasan tersendiri tentang itu. Pasalnya, baru aja sang anak lahir dan dikasih tahu namanya ke publik, udah ada puluhan akun Instagram yang mengatasnamakan Chava. Hal ini dijadikan peluang oleh oknum untuk mencari keuntungan. Oleh karena itu, Rachel hanya memperlihatkan aktivitas Chava tanpa menunjukkan wajahnya. Namun ternyata bukan hanya hal tersebut, Rachel juga harus menghadapi perundungan yang dialami oleh sang anak.

Belum genap usianya dua bulan, Chava udah kena body shaming. Kulitnya yang gelap disebut jadi alasan mengapa Rachel nggak mau nunjukkin wajah sang anak

dibilang item via www.instagram.com

Belum genap berusia dua bulan, Chava udah mendapat body shaming. Kemarin, Rachel mengunggah foto sang anak yang sedang dipijat. Sejumlah komentar warganet pun masuk melalui DM Rachel. Seperti yang ia tunjukkan, beberapa warganet justru mengomentari kulit sang anak yang gelap. Bahkan warganet menuduh kalau hal tersebut menjadi alasan Rachel nggak mau menunjukkan anaknya ke publik.

Advertisement

Setelah dilacak oleh Rachel, barulah sang warganet meminta maaf. Tipikal warganet nyinyir nih begini

dicariin baru minta maaf via www.instagram.com

Rachel yang penasaran pun langsung melacak salah satu akun yang melakukan body shaming terhadap anaknya tersebut. Sang warganet yang sadar bahwa ia melakukan kesalahan, langsung memblok IG Rachel dan mengganti namanya. Namun terlambat, karena Rachel udah mendapatkan identitas pelaku. Setelah di-up oleh Rachel, sang pelaku muncul dan meminta maaf kepada Rachel. Istri Niko tersebut sangat menyayangkan mengapa warganet seperti ini meminta maaf setelah diancam seperti itu.

Kelakukan warganet seperti ini memang bukan yang pertama kali. Banyak artis yang menjadi korban, termasuk anak-anak mereka. Jangan sampai komentar-komentar kita di akun seseorang sampai di meja hijau ya. Karena penyesalan seringkali datang terlambat. Udah dikasusin baru minta maaf dan menyesal.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE