Baru Aja Lahirkan Anak Kedua, ini Alasan Rachel Vennya Nggak Tunjukkan Wajah Bayinya ke Publik

Anak kedua Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al-Hakim, saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Rachel baru aja melahirkan anak keduanya. Momen persalinan pun sempat diunggah oleh Rachel melalui akun Instagramnya. Dengan ini, Xabiru Oshe Al-Hakim pun resmi menjadi kakak. Meski jarak usia keduanya terbilang dekat yaitu kurang dari dua tahun, tapi Biru udah diajarkan untuk menjadi kakak bagi adik bayinya tersebut.

Advertisement

Meski udah mengumumkan kelahiran buah hatinya, Rachel hingga kini belum mengunggah foto wajah sang anak. Ternyata ia memiliki alasan di balik itu.

Kemarin, Selebgram Rachel Vennya melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin perempuan

Rachel Vennya lahirkan bayi perempuan via www.instagram.com

Pada Minggu (17/11) kemarin, Rachel Vennya kembali menjadi seorang ibu. Setelah 9 bulan penantian, akhirnya Rachel melahirkan seorang bayi perempuan. Hal tersebut diketahui setelah Rachel mengunggahnya melalui akun Instagramnya. Rachel dan Niko terlihat menitikkan air mata saat memandangi bayi perempuan yang baru aja lahir tersebut. Meski nggak menjelaskan secara rinci proses persalinannya, tapi Rachel udah mengumumkan nama adik Xabiru ini, yaitu Aurorae Chava Al-Hakim.

Baru aja lahir, adik Xabiru ini udah punya belasan akun Instagram yang dibuat oleh oknum. Oleh karena itu, Rachel belum mau memperlihatkan wajah anaknya ke publi

belum apa-apa udah banyak akunnya via www.instagram.com

Sebagai figur publik, popularitas Rachel tak jarang dimanfaatkan oleh sejumlah orang. Termasuk saat dirinya melahirkan anak keduanya ini. Setelah memberitahukan nama sang bayi, akun-akun Instagram dengan nama Chava pun bermunculan. Akun-akun ini nantinya akan mengunggah ulang semua foto Chava. Berkedok fanbase, orang-orang di balik akun ini tentu saja juga ingin mencari keuntungan. Karena nanti pasti bakal mengundang banyak followers sehingga mereka bisa melakukan paid promote.

Advertisement

Oleh karena itulah, Rachel memutuskan untuk nggak memamerkan wajah anaknya itu ke publik dalam waktu dekat ini. Ia akan membiarkan keluarga dan orang-orang terdekatnya untuk menikmati momen-momen berharga bersama Chava terlebih dahulu. Karena dulu, Rachel pernah diprotes lantaran foto atau video Xabiru sering muncul di explore mereka dan itu mengganggu. Padahal foto atau video tersebut berasal dari akun-akun fanbase Xabiru.

Selamat atas kelahiran anak kedua Rachel dan Niko. Semoga tumbuh menjadi anak solehah dan membanggakan orang tua ya. Selamat juga buat ponakan online Xabiru yang resmi jadi kakak. Wah, nambah nih ponakan online-nya warganet~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE