Lagi Hamil Anak Kedua, Rachel Vennya Lulus Kuliah Bareng Suami. Ini Baru Namanya Saling Dukung~

Rachel Vennya lulus kuliah

Beberapa waktu lalu, Selebgram Rachel Vennya pernah mengunggah fotonya sesaat setelah melakukan sidang proposal. Meski telah menikah dan memiliki anak, ternyata ia tetap berkeinginan untuk menyelesaikan pendidikan sarjananya. Nggak cuma itu, sang suami yang kuliah di kampus yang sama juga ingin menyelesaikan pendidikannya bersama Rachel.

Advertisement

Beberapa bulan kemudian, tepatnya hari ini, Rachel dan sang suami pun akhirnya resmi bergelar sarjana. Hal tersebut mereka dapatkan setelah mengadakan sebuah pameran dan melakukan sidang tugas akhir atau skripsi. Uniknya, Rachel meraih gelar sarjananya saat hamil 8 bulan!

Hari ini, Rachel Vennya mengumumkan kelulusannya bersama sang suami, Niko Al-hakim

Rachel Vennya lulus kuliah via www.instagram.com

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan pameran seni bertajuk “Raven is Odd” untuk kesadaran kesehatan mental, Rachel Vennya pun hari ini menjalani sidang skripsi atau tugas akhirnya. Nggak cuma Rachel, sang suami, Niko Al-hakim juga berkesempatan untuk sidang di waktu yang sama dengannya. Keduanya pun lulus dan kini sama-sama menyandang status sebagai sarjana. Melalui akun Instagramnya, Rachel pun mengunggah fotonya bersama Niko sesaat setelah dinyatakan lulus.

Kelulusan Rachel dan Niko ini menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Bagaimana nggak, meski udah berumah tangga dan hamil anak kedua, mereka tetap menyelesaikan pendidikan

lulus bareng suami via www.instagram.com

Meski udah menikah, ternyata Rachel dan Niko ngggak lupa untuk menyelesaikan pendidikan mereka. Apalagi kini Rachel tengah mengandung anak keduanya yang udah masuk usia kandungan 8 bulan. Hal ini tentu menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Saling mendukung satu sama lain, keduanya pun akhirnya bisa lulus berbarengan. Bahkan keduanya juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan program magister mereka di kampus yang sama. Rachel pun nggak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan syukurnya. Ia berhasil mencapai goals-nya untuk lulus sarjana dan menyusun kembali goals terbaru yang harus dicapai sebelum usia 30 tahun.

Menyelesaikan pendidikan setelah berumah tangga apalagi memiliki anak tentu nggak mudah. Namun keduanya udah membuktikan kalau apapun bisa dilalui dengan saling mendukung satu sama lain. Selamat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE