Ruben Onsu Kembali Temukan Akun Penghina Anaknya, Rekan-Rekan Artis: Jangan Kasih Ampun!

Anak Ruben Onsu dihina

Orang tua mana yang rela anaknya dicaci maki atau dijadikan bahan hinaan. Apalagi jika hal tersebut dilakukan secara bergerombol apa lagi sengaja membuat komunitas khusus untuk mengungkapkan kebencian. Kemarahan ini pula yang tengah dirasakan oleh artis Ruben Onsu.

Advertisement

Tak belajar dari kasus yang lalu, kini kembali muncul sejumlah akun yang secara terang-terangan menghina Betrand Peto. Bahkan ada juga yang mengancam keselamatan Thalia Putri Onsu. Kini, Ruben sepertinya juga siap menyeret para pelaku ke meja hijau.

Melalui akun Instagramnya, Ruben Onsu memperlihatkan dua akun yang memperlihatkan kebencian mereka terhadap Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu

akun haters anak Ruben Onsu via www.instagram.com

Ruben Onsu meradang setelah ia menemukan akun Facebook yang mengancam keselamatan putrinya, Thalia, dan juga akun Instagram yang menghina Bentrand Peto. Ruben merasa heran kenapa masih ada yang mengusik anak-anaknya padahal mereka sendiri sama sekali nggak main media sosial. Jadi ini bukanlah risiko anak-anaknya menjadi artis melainkan memang ada oknum yang membenci Betrand dan Thalia. Untuk itu, Ruben nggak akan tinggal diam. Ia nggak terima jika ada yang mengusik anak-anaknya. Dan kini, Ruben tengah memburu para pelaku di balik akun-akun ini.

Melihat hal tersebut, Ruben pun banjir dukungan dari rekan-rekan artis. Mereka setuju jika Ruben mengambil tindakan tegas atas kejadian ini

dukungan rekan-rekan artis via www.instagram.com

Kejadian ini memang bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya Ruben juga udah memperkarakan kasus serupa hingga ke kepolisian. Oleh karena itulah, rekan-rekan artis mendukung jika Ruben menindak tegas pelaku. Bagi mereka apa yang dilakukan oleh pelaku sangat jahat. Apa lagi selama ini anak-anak Ruben Onsu nggak pernah mencari masalah.

Sepertinya warganet emang nggak ada jeranya ya. Padahal kemarin udah ada yang dilaporin ke polisi. Semoga habis ini beneran pada sadar ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE