Anak Kedua Tantri Kotak Dirawat Intensif, sang Suami: Remuk Pasti. Yang Penting Kita Hadapi Bareng

Anak Tantri Kotak dirawat

Pada 20 Februari kemarin, pasangan musisi Arda dan Tantri “Kotak” baru aja menyambut kelahiran buah hati mereka yang kedua. Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir melalui proses caesar. Tantri dan sang suami pun memberi nama sang anak Arkairan Kadenza Tanarda. Terdengar unik, nama sang anak ternyata juga mendalam. Kedua orang tuanya berharap agar Arka menjadi laki-laki penerang keluarga yang membawa kebaikan dan cinta musik.

Advertisement

Belum genap satu bulan usia sang bayi, ketabahan Tantri dan Andra pun diuji. Anak laki-laki mereka tersebut harus menerima perawatan di rumah sakit. Hal tersebut baru disampaikan Arda hari ini.

Melalui akun Instagramnya, Arda menjelaskan kalau Arka tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit

anak kedua Tantri dan Arda dirawat via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Arda mengunggah potret sang bayi yang sedang diinfus dan memakai selang oksigen. Ia dan Tantri merasa sangat remuk melihat kondisi sang anak kini. Arda menjelaskan kalau Arka sedang dirawat intensif di rumah sakit sejak beberapa hari terakhir. Beruntung, kondisi sang bayi semakin membaik. Namun Arda meminta maaf karena bayinya belum bisa dijenguk. Ia juga mengingatkan kepada publik untuk bisa menjaga kondisi dengan makan dan istirahat yang benar. Jika perlu kurangi kontak dengan keramaian karena virus bakteri sedang subur-suburnya. Namun Arda nggak menjelaskan secara detil mengenai penyakit yang diderita Arka.

Saling menguatkan, Tantri dan Arda pun dibanjiri ucapan doa agar sang bayi lekas pulih dan bisa kembali pulang ke rumah

udah hari ketiga via www.instagram.com

Dari unggahan Tantri, Arka diketahui udah tiga hari dirawat di rumah sakit. Ia berharap hari ini ada kabar baik dari dokter terkait kondisi anaknya. Tanstri juga berharap agar Arka bisa segera pulang dan berkumpul kembali bersama keluarga dan bermain bersama kakaknya. Unggahan Arda dan Tantri sontak dibanjiri ucapan doa agar sang bayi bisa lekas pulih dan kembali pulang ke rumah. Nggak sedikit yang turut merasakan bagaimana jadi orang tua yang anaknya sedang dirawat di rumah sakit. Sedih banget pasti, namun harus saling menguatkan agar sang bayi juga lekas sembuh.

Semoga cepat pulih ya, Arka. Semoga semua penyakitnya diangkat oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE