Cari Warganet yang Sebut Putrinya Anak Haram, Young Lex Sampai Adakan Sayembara Rp70 Juta

Anak Young Lex dihujat

Isu plagiarisme yang menimpa Young Lex akhir-akhir ini membuatnya dirundung di media sosial. Hujatan dan komentar kasar ditujukan padanya yang dituding menjiplak karya musik Lay EXO. Video musik terbaru Young Lex yang berjudul “Raja Terakhir (The Last King)” dinilai mirip dengan video musik “Lit” milik penyanyi Asal Korea Selatan itu. Beberapa hari berselang, komentar-komentar buruk masih terus muncul. Bahkan bukan cuma Young Lex yang menjadi sasaran hujatan. Cemoohan makin melebar hingga sang buah hati pun dibawa-bawa oleh warganet.

Advertisement

Mengetahui anaknya dihina, Young Lex tak terima dan murka. Ia sempat menuliskan peringatan di akun Instagram. Yuk, langsung aja cek kabar terbarunya!

Tidak masalah dengan makian yang ditujukan padanya, Young Lex tak terima bila anaknya ikut dihujat

Kena imbas kasus plagiarisme, anak Young Lex harus menerima hujatan. Saat ditemui oleh awak media setelah mengisi acara di salah satu stasiun televisi pada hari Kamis s(11/3) lalu, ia mengatakan nggak masalah dengan makian dan hujatan yang ditujukan padanya. Namun ia keberatan bila sang anak yang masih kecil dan tidak tahu apa-apa ikut dihujat. Mendengar anak yang dilahirkannya dimaki, istri Young Lex pun marah.

Advertisement

“Dibilang (anak gue) anak haram, pasti akan jadi lonte nih,” ungkap Youg Lex, dinukil dari Detik.

Kemarahan itu bermula dari komentar seorang warganet yang menyebut anak Young Lex sebagai anak haram. Bahkan sang pembuat komentar pun menduga masa depan anak Young Lex akan menjadi apa di masa depan. Tak terima dengan hinaan itu, Young Lex pun membeberkannya di media sosial. Ia pun sempat ingin memperkarakannya di meja hijau bila sang pelaku tak segera meminta maaf. Bahkan Young Lex mengadakan sayembara dengan total hadiah Rp70 juta bagi siapa aja yang bisa menemukan pelaku beserta alamatnya.

Setelah Young Lex memperingatkan dan hendak melaporkan ke polisi, si pembuat komentar jahat meminta maaf

Young Lex memang berencana membawa kasus tersebut ke polisi. Namun tak lama kemudian, warganet yang membuat komentar jahat meminta maaf melalui Direct Message (DM). Mengakui kesalahan dan bertekad tak mengulanginya lagi, warganet tersebut meminta agar Young Lex tidak melapor polisi karena ia  memiliki anak yang harus dijaga.

“Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik2 , saya kasih pilihan mau saya yang dateng ke sana atau di jemput sama yang Berwajib 😊😊😊,” tulis Young Lex dalam unggahannya.

Semula Young Lex masih kekeh untuk bertemu dengan si pembuat komentar. Niatannya untuk membawa kasus ke polisi pun masih kuat. Namun setelah membaca pesan dari pembuat komentar, ia pun mengurungkan niatnya. Mengingat posisi pembuat komentar di luar pulau Jawa, Young Lex enggan memperpanjang masalah. Apalagi pihak yang menuliskan komentar untuk anaknya sudah meminta maaf. Sehingga ia membatalkan rencana itu. Kini kedua belah pihak telah berdamai.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE