Angkat Anak ART Mereka Jadi Anggota Baru The Hermansyah, Anang-Ashanty Gelar Syukuran

Anang Ashanty angkat anak ART

Menjadi selebritas terkenal membuat seorang artis sibuk bekerja. Untuk mengurus rumah tangga, biasanya para selebritas menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu mereka mengurusi anak-anak yang ditinggalkan bekerja. Nggak terkecuali keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka bahkan jadi salah satu keluarga artis yang memiliki banyak ART.

Advertisement

Meski begitu, Anang dan Ashanty udah menganggap para ART-nya ini layaknya keluarga sendiri. Mereka bahkan sering mengajak para ART liburan. Baru-baru ini, keluarga itu baru aja membuat haru publik. Pasalnya, mereka mengangkat seorang anak ART sebagai anggota keluarga yang ke-7.

Anang dan Ashanty telah resmi mengganti dan mengangkat anak dari salah satu ART mereka dan kini menjadi anggota keluarga yang ke-7

Ashanty dan sang anak barunya via www.youtube.com

Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal selalu tampil harmonis sekaligus romantis. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam tersebut tkini memiliki empat orang anak. Termasuk anak Anang dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Keluarga tersebut kemudian dikenal sebagai keluarga A6 atau Asix.

Baru-baru ini Anang Hermansyah memutuskan untuk menambah anggota keluarga mereka. Namun hal ini bukan merupakan adopsi, hanya saja mengangkat anak dari salah satu asisten rumah tangga mereka yang telah bekerja selama 8 tahun bernama Mbak Sri. Ashanty berjanji kalau sang anak akan mendapat sekolah dan tinggal di rumah mewahnya. Nggak hanya itu sang anak telah resmi berganti nama di hari penuh kebahagiaan tersebut.

Advertisement

Sang anak yang bernama Keysha berganti menjadi Aisyah, menyesuaikan dengan nama keluarga Anang yang memiliki nama depan huruf A

Arsy dan Asnay via www.youtube.com

Anak sang ART tersebut sebelumnya bernama Keysha. Di hari pengangkatan dan syukuran tersebut Anang dan Ashanty mengganti nama sang anak. Nama Keysha kemudian berganti menjadi Aisyah. Nama tersebut menyesuaikan dengan nama dengan keluarga Anang dan Ashanty yang memiliki nama dengan huruf depan A. Penggantian nama dan syukuran ini telah disetujui oleh sang ibu dan ayah kandung dari Aisyah sendiri.

Pengangkatan anggota baru keluarga Anang ini turut membuat haru warganet dan juga dibanjiri doa

Komentar warganet via www.youtube.com

Pengumuman pengangkatan anak ART ini juga memicu warganet untuk berkomentar. Para warganet turut terharu akan kebaikan dari keluarga Anang dan Ashanty. Warganet kemudian berkomentar dan turut mendoakan kehadiran anggota keluarga baru Anang dan Ashanty tersebut.

Advertisement

“Untuk penambahan nama di keluarga The Hermansyah menjadi A7, sebuah nama yang sangat berarti dan semoga nama yang diberikan oleh bunda dan pipi bisa membawa nama baik yang harum, anak yang soleha, anak yang pintar dan menjadi anak yang sukses seperti bunda dan pipi. Aminn” tulis seorang warganet.

Wah selamat ya atas anggota baru keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Semoga seluruh keluarga terus diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE