Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-8, Begini Ungkapan Romantis Anang dan Ashanty. Romantis!

Anniversary pernikahan Anang Ashanty

Salah satu keluarga artis yang terlihat kompak ialah keluarga Anang dan Ashanty. Hubungan rumah tangga mereka sangat harmonis nan romantis, jauh dari kabar miring. Bahkan kita dapat melihat kemesraan hubungan keduanya lewat unggahan di laman Instagram pribadi mereka masing-masing.

Advertisement

Nggak hanya dengan sang suami, Ashanty juga menyayangi dan mencintai anak-anak mantan suami Krisdayanti tersebut seperti mencintai anaknya sendiri. Nggak terasa Anang dan Ashanty telah membina rumah tangga selama 8 tahun. Dengan umur pernikahan yang hampir menginjak satu dekade, keduanya tetap mesra nan penuh cinta.

Anang dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 dengan berbalas pesan romantis di laman Instagram pribadi masing-masing

Anang dan Ashanty via www.instagram.com

Pada hari selasa, 12 Mei 2020 lalu, pasangan Anang dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Melalui laman Instagram pribadi masing-masing, keduanya saling berbagi pesan romantis untuk merayakan hari bahagia tersebut. Anang dan Ashanty terlihat kompak mengunggah foto yang sama.

Dalam unggahan tersebut Anang dan Ashanty terlihat bahagia dengan pancaran senyum kegembiaraan. Anang menulis pesan romantis yang menyertai foto tersebut, menunjukan betapa dirinya mencintai sang istri. ”Ternyata keindahan hidup itu kamu. Aku mencintai istriku, terima kasih ya Allah aku diberikan bidadari bersamaku” tulis Anang.

Advertisement

Berbeda dengan sang suami, Ashanty menulis hikmah dari lika-liku dan kebahagiaan perjalanan rumah tangganya bersama Anang

Ashanty dan Anang via www.instagram.com

Jika sang suami menulis ungkapan romantis, Ashanty membalas pernyataan suaminya dengan tulisan yang membuat haru. Ashanty mengungkapkan hikmah dari lika-liku dan kebahagiaan rumah tangganya selama 8 tahun bersama dengan Anang Hermansyah.

”Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat. Tidak selalu indah, namun penuh dengan cinta. tidak ada yg baku, tidak ada yg kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban.. tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi” tulis Ashanty.

Kemesraan dan Keromantisan Anang Ashanty mendapat respon dari rekan artis dan warganet

Advertisement

Respon Warganet via www.instagram.com

Unggahan romantis yang ditunjukan pasangan Anang dan Ashanty memancing rekan artis dan warganet untuk berkomentar. Baik rekan artis maupun warganet seragam memberikan ucapan selamat pada pasangan penyanyi ini. Terlihat Judika dan Ari Lasso memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Salah seorang warganet juga menulis ”Happy Anniversary mba Ashanty dan mas Anang, semoga hangat, langgeng, penuh berkah dan hidayah,”

Sekali lagi selamat ya Anang dan Ashanty. Semoga pernikahannya tetap langgeng, bahagia dan penuh dengan berkah. Semoga keduanya selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE