Tampil di Final Indonesian Idol, Krisdayanti Dipuji Anang Hermansyah: Nggak Gampang Jadi Diva

Anang komentari Krisdayanti Indonesian Idol

Pada Senin, 26 April 2021 Grand Final Indonesian Idol Spesial Season 11 digelar. Dalam acara tersebut ada bintang tamu kejutan yang menarik para penonton. Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti tampil sebagai bintang tamu dan tampil sangat menakjubkan dengan menemani Mark Natama, salah satu finalis Indonesian Idol.

Advertisement

Tentu saja kehadiran Krisdayanti disambut meriah oleh penonton bahkan oleh para juri Indonesian Idol yang notabenenya sama-sama penyanyi profesional layaknya Krisdayanti. Terlepas dari itu semua, hal yang kemudian jadi sorotan adalah interaksi dan komentar Anang Hermansyah selaku juri saat mengomentari mantan istrinya. Apa komentar Anang Hermansyah? Daripada penasaran, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Anang Hermansyah berikan reaksi dan pujian positif pada penampilan Krisdayanti di Grand Final Indonesian Idol

Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali jadi sorotan warganet Indonesia. Hal ini bermula saat Anang Hermansyah memberi komentar terkait penampilan Krisdayanti kala menjadi bintang tamu di ajang Grand Final Indonesian Idol. Setelah tampil, Krisdayanti mendapat apresiasi yang sangat besar dari para juri termasuk dari Anang Hermansyah.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Anang juga sedikit membahas perjuangan Krisdayanti sebagai Diva Indonesia. Anang tahu perjuangan Krisdayanti yang sangat berat demi mencapai posisinya yang sekarang. Anang juga berharap kalau Krisdayanti menulis sebuah buku yang membicarakan tentang kariernya di dunia musik. Pengalamannya tersebut mungkin bisa dibagikan dan menginspirasi banyak orang. “Perjalanan karier dia tidak mudah. Dengan segala permasalahan, itu gak gampang. Aku bilang aja gak gampang menjadi seorang super stars, menjadi seorang diva,” ungkap Anang.

Banyak warganet yang menyenangi reaksi Anang Hermansyah. Warganet menganggap Anang Hermansyah begitu profesional

Komentar warganet/Credit: Instagram via www.instagram.com

Reaksi Anang Hermansyah tersebut kemudian dibagikan oleh sejumlah akun di laman Instagram. Reaksi Anang Hermansyah tentu saja membuat banyak warganet memujinya. Menurut banyak warganet, Anang adalah salah seorang penyanyi yang profesional dan memperlakukan KD secara profesional, meski keduanya sempat memiliki hubungan yang kurang baik.

Sejumlah warganet juga menilai kalau Anang Hermansyah adalah laki-laki yang menemani karier Krisdayanti dari bawah. Ia merupakan laki-laki yang jadi saksi. “Merasakan kebersamaan dari zero hingga hero tapi tornado menghempas terlalu kencang,” komentar seorang netter. “Best anang selalu profesional… bener ug dikatakan sehatusnya kd membuat niografi perjalanan karirnya samapai menjadi diva,” ujar salah satu warganet

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE