Konsep Channel YouTubenya Dicomot Program TV, Andhika Pratama Berseteru dengan Nikita Mirzani

Andhika Pratama Nikita Mirzani

Hadirnya berbagai platform hiburan baru seperti YouTube memang pada akhirnya menuntut media konvensional seperti televisi dan radio untuk mencari sesuatu yang berbeda agar mampu bersaing. Karena melalui YouTube, siapapun bisa jadi artis. Bahkan artis juga nggak sedikit yang kini terjun ke YouTube karena lahannya sangat menjanjikan.

Advertisement

Namun sayang, persaingan ini memicu perseteruan antara sesama artis, Andhika Pratama dan Nikita Mirzani. Pasalnya, Andhika menganggap bahwa program televisi tersebut meniru konsep channel YouTubenya.

Melalui Instastorynya, Andhika memperlihatkan sebuah program televisi yang memiliki konsep acara yang sama dengan channel YouTubenya

Andhika singgung program acara Nikita Mirzani via www.instagram.com

Dalam postingannya tersebut, Andhika melampirkan screenshoot acara televisi yang ia anggap meniru konsep channel YouTubenya. Konsep bincang-bincang di atas tempat tidur tersebut sebelumnya memang udah dipopulerkan oleh channel YouTube Andhika dan Ussy dengan tema “Teman Tidur”. Andhika pun menyindir program tersebut yang dengan seenaknya meniru konsep miliknya. Kebetulan, host program tersebut adalah Nikita Mirzani.

Nggak terima dituduh nyomot, Niki pun langsung “menyerang” Andhika melalui akun Instagram miliknya

balasan Niki via www.instagram.com

Niki terlihat sangat kesal karena programnya dituduh meniru konsep channel Andhika. Niki bahkan meminta Andhika untuk menelusuri kembali siapa yang menciptakan konsep ini pertama kali. Karena menurut Niki, sebelum Andhika, Feni Rose udah duluan punya konsep seperti ini. Nggak sampai di situ, Niki juga menganggap Andhika cari perhatian dan sepi job sehingga mencari-cari perkaranya dengannya. Niki juga menegaskan bahwa di luar negeri juga banyak konsep acara seperti “Teman Tidur” milik Andhika tersebut.

Advertisement

Niki menuntut Andhika meminta maaf padanya. Bahkan Niki membalikkan tuduhan Andhika lewat pose foto keluarganya

Andhika juga dituduh plagiat via www.instagram.com

Niki meminta agar Andhika meminta maaf kepada dirinya karena udah mengusik program yang ia bawakan. Bahkan Niki juga mengingatkan kalau Ussy punya nomor teleponnya yang bisa dihubungi. Nggak sampai di situ, Niki juga menawarkan Andhika pekerjaan jika ia memang sepi job. Dan Niki berjanji bakal membayar Andhika secara profesional. Niki sangat kesal apalagi ia punya tim yang udah bekerja keras selama ini.

Nikita juga mengunggah foto Andhika sekeluarga yang berpose saat mereka liburan ke Korea dengan foto keluarga Ruben Onsu. Dalam foto tersebut terlihat kedua keluarga memiliki pose yang sama. Niki pun menanyakan apakah Andhika nyomot pose foto tersebut. Karena Ruben duluan yang punya konsep seperti itu.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE