Ikutan Ngevlog, ini 8 Channel YouTube Artis yang Selalu Dapat Respons Positif dari Warganet

Channel YouTube Artis

Nggak cuma televisi, YouTube kini juga jadi sarana hiburan yang dimiliki masyarakat modern. Semakin banyak peminatnya, beberapa artis juga melebarkan sayapnya dan membuat karya di Youtube alias memiliki channel YouTube sendiri. Berbagai konten dihasilkan, tentu saja menimbulkan reaksi pro dan kontra dari publik.

Advertisement

Tapi jangan salah, beberapa artis justru membuat konten yang selalu dinantikan oleh subscriber. Meski nggak punya subscribers sebanyak Atta Halilintar, channel YouTube para artis ini patut diperhitungkan. Inilah 8 channel YouTube artis yang selalu mendapat respon positif dari publik. Mulai dari menghibur hingga mengajarkan nilai-nilai sosial, vlog para artis ini nggak kalah keren dibandingkan saat mereka hadir di layar kaca.

1. The Onsu Family, keluarga Ruben Osu dan Sarwendah yang bahagia dan sederhana

The Onsu Family via www.youtube.com

Siapa tak kenal keluarga Onsu? Beranggotakan Ruben Onsu, Sarwendah dan ketiga anaknya, channel ini selalu memberikan keseharian keluarga mereka. Beberapa hal bisa diambil terutama kesederhanaan keluarga Onsu, termasuk cara mereka mendidik anak-anak. Pantas saja selalu mendapat respon positif dari publik.

2. Rans Entertainmentchannel milik Raffi dan Nagita yang berisi keseruan keluarga mereka, terutama saat liburan

Rans Entertaiment via www.youtube.com

Channel YouTube satu ini berisikan keseharian keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari liburan, masak-masak, keseharian Rafathar, menjawab pertanyaan subscribers hingga web series. Konsistensi mereka dalam membuat video patut diacungi jempol!

Advertisement

3. Melaney Ricardochannel Youtube yang berisi bincang-bincang dengan artis yang selalu menyisipkan nilai-nilai positif

Melaney Ricardo via www.youtube.com

Sedikit berbeda dengan channel YouTube artis lainnya, Melaney Ricardo menyajikan bincang-bincang bersama dengan artis. Tidak hanya sekedar berbincang saja, tetapi ada nilai positif yang bisa diambil dalam setiap video yang diunggah. Oleh karena itu, respon yang diberikan publik juga baik.

4. Ussy Andhika Official. Selain keseharian keluarga, membahas juga tentang parenting dan bincang bersama artis

Ussy Andhika Official via www.youtube.com

Salah satu dari sekian keluarga artis yang memiliki channel Youtube dan mendapat respon yang positif dari publik adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Berisikan keseharian keluarga Ussy dan Andhika, review make up, hingga bincang-bincang bersama artis. Selain itu, dalam channel mereka memiliki segmen yang berisi bahasan tentang kehidupan berkeluarga dan parenting para artis.

5. Baim Paula, channel Youtube milik Baim Wong dan Paula yang menarik dan dikemas dengan lucu

Baim Paula via www.youtube.com

Kata “Bapau” pasti tidak asing bagi para subscriber channel Youtube Baim dan Paula. Berisi tentang  keseharian kehidupan keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang menanti kelahiran Bapau junior. Selain itu video yang diunggah juga berisi tentang konten yang informatif tetapi dikemas dengan lucu. Hal ini yang menambah respon positif dari publik.

Advertisement

6. #temantapimenikah, perjalanan kehidupan Ayudia dan Ditto. Selain itu, banyak konten informatif yang bisa didapatkan!

#temantapimenikah via www.youtube.com

Channel satu ini menceritakan kisah awal pertemuan mereka hingga keseharian keluarga Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang dikenal dengan Ditto. Mulai dari jalan-jalan, masak, tips dan juga QnA. Mereka juga sering mengunggah vlog saat jalan-jalan ke luar negeri yang sangat inspiratif dan informatif.

7. The Sungkar Family, keluarga Sungkar yang sederhana, bahagia dan sering berbagi

The Sungkar Family via www.youtube.com

Selain menampilkan keseharian keluarga Sungkar, channel ini juga berisi tentang masak-masak, challenge, mukbang, informasi bermafaat hingga kegiatan berbagi. Apalagi mereka sering menanamkan nilai-nilai agama. Contohnya aja waktu mereka melakukan challenge membaca potongan ayat Alquran. Wah, pantas saja mendapat respon positif dari publik ya!

8. Papa Gading, channel milik Gading Marten yang berisi keseharian dirinya dan Gempi!

Gading dan Gempi via www.instagram.com

Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading memutuskan untuk membuat channel sendiri. Berawal dari mengunggah video saat dirinya dan sang anak, Gempi Nora Marten menghabiskan waktu, sekarang Gading Marten juga mengunggah kesehariannya. Seperti yang diketahui, Gempi nggak lagi tinggal bersama Gading. Sehingga setiap pertemuan mereka selalu menjadi momen berharga.

Inilah deretan channel YouTube artis yang mendapatkan respon positif dari publik. Selain menjawab rasa penasaran kita terhadap kehidupan para artis, ternyata banyak nilai-nilai yang bisa kita ambil dari vlog-vlog mereka 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE