Atta Halilintar Raup 20 Juta Subscribers, Ibunda: Negara Tetangga dan Negara Arab Ikut Bangga

Atta Halilintar 20 juta subscribers

Profesi sebagai YouTubers akhir-akhir ini memang semakin digandrungi oleh masyarakat. Bagaimana nggak, YouTube menjanjikan penghasilan yang besar apalagi kalau subscribers-nya semakin banyak. Jadi nggak heran kalau para artis juga ikut melebarkan sayap mereka dan menjadi YouTuber. Dengan mengunggah konten di channel YouTube mereka, para artis ini bisa meraup penghasilan hingga miliaran rupiah.

Advertisement

Namun ada pula yang memang sejak awal merintis karier sebagai Youtuber. Salah satunya adalah Atta Halilintar. Salah satu keluarga Gen Halilintar ini bahkan mengabdikan waktunya untuk membuat konten bagi para subscribers-nya. Ia bahkan setiap hari mengunggah konten baru. Dan hasilnya, Atta kini menjadi YouTuber dengan subscribers paling banyak se-Asia Pasifik termasuk Australia.

Kemarin Atta Halilintar mengumumkan kalau channel YouTubenya udah mencapai angka 20 juta subscribers

akhirnya capai angka 20 juta via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar mengumumkan kalau subscribers-nya kini udah mencapai angka 20 juta. Hal ini tentu aja menjadi pencapaian tertinggi Atta hingga saat ini. Ia pun menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Pasifik termasuk Australia. Ia menunjukkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. Di tengah-tengah permasalahan yang menyeret namanya, Atta membuktikan kalau usahanya dalam berkarya membuahkan hasil. Padahal baru 9 bulan lalu dirinya mencapai angka 10 juta subscribers dan bernazar bakal membangun masjid.

Pencapaian ini tentu aja mendapat apresiasi dari keluarga dan rekan-rekannya. Bahkan sang ibunda bilang kalau nggak cuma Indonesia yang bangga

ucapan selamat rekan-rekannya via www.instagram.com

Pencapaian Atta Halilintar ini sontak mendapat apresiasi dari para penggemar dan juga rekan-rekannya dari kalangan artis dan figur publik. Mereka turut senang dengan apa yang udah dicapai Atta saat ini. Sang ibu , Geni Faruk, juga menunjukkan rasa bangganya terhadap sang anak. Geni bahkan bilang kalau bukan cuma Indonesia yang bangga dengan pencapaian Atta ini melainkan juga negara-negara tetangga bahkan sampai ke negara-negara Arab sana. Ada pula yang mendoakan Atta untuk bisa menghasilkan konten yang lebih bermanfaat bagi publik.

Angka 20 juta tentu nggak sedikit. Apakah kamu juga bagian dari subscibers channel YouTube Atta Halilintar?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE