Kantongi 10 Juta Subscribers, Publik Tagih Nazar Atta Halilintar Bangun Masjid. Akhirnya!

Atta Halilintar pernah berjanji saat subs-nya di angka 8 juta

Profesi Youtuber saat ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Nggak sedikit yang menjadi terkenal karena channel Youtube mereka. Atau figur publik yang udah lama malang melintang di dunia hiburan yang kini mencoba merambah ke vlog.

Advertisement

Salah satu Youtubers tanah air yang paling populer saat ini adalah Atta Halilintar. Anggota keluarga Gen Halilintar ini memang fokus membuat konten yang nantinya ia unggah melalui channel Youtubenya. Kemarin, Atta Halilintar resmi menjadi Youtuber dengan subscribers paling banyak se-Asia Tenggara.

Akhirnya Atta Halilintar merayakan subscribers-nya yang mencapai angka 10 juta meski tengah dirawat di rumah sakit

Atta Halilintar capai 10 juta subs via www.instagram.com

Kemarin, Atta Halilintar resmi menjadi Youtuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara. Ia adalah orang pertama di Asean yang meraih subscribers sebanyak itu. Padahal baru dua minggu lalu ia meraih angka 9 juta subscribers. Dengan pencapaiannya ini, artinya Atta berhak mendapatkan Diamond Play Button, sebuah penghargaan untuk channel YouTube yang memiliki subscribers 10 juta ke atas. Prestasi tersebut ia raih di saat Atta tengah terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Warganet pun beramai-ramai menagih janji Atta untuk membangun mesjid jika subscribers-nya mencapai angka 10 juta

ditagih janjinya via www.instagram.com

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar di postingan Atta. Terutama dari kalangan figur publik yang turut mengapresiasi pencapaian Atta sebagai Youtuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara. Selain berisi ucapan selamat, kolom komentar di Instagram Atta juga dibanjiri warganet yang menagih janji Atta beberapa waktu lalu. Ia bernazar jika mencapai subscribers sebanyak 10 juta, maka dia akan membangun sebuah mesjid. Dan Atta akan merealisasikan hal tersebut. Bahkan Atta meminta bantuan warganet mencari informasi tentang tanah yang dijual untuk mesjid yang akan dibangunnya.

Pencapaian Atta ini tentu aja nggak ia dapatkan dengan mudah. Pasti ada perjuangan yang besar di balik itu. Terlepas dari konten-konten yang ia buat, tapi niat baik Atta Halilintar untuk membangun mesjid ini memang patut diapresiasi. Semoga segera terealisasikan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE