vlogger

5 Perbedaan Video Review Makanan Zaman Dulu dan Sekarang. Mana yang Paling Menarik Perhatian?

Kalau zaman dulu ada Alm. Bondan Winarno dan Benu Buloe, sekarang ada Mgdalenaf sama Ria SW. Kamu lebih tertarik yang mana?

Kantongi 10 Juta Subscribers, Publik Tagih Nazar Atta Halilintar Bangun Masjid. Akhirnya!

Yang punya informasi tanah yang dijual untuk pembangunan mesjid bisa dikirimkan ke Atta, lho! Semoga niat baiknya segera terealisasikan ya!

Bikin Vlog Benerin Motor Tua, Ariel Noah Dipuji Warganet. Alasan di Baliknya Emang Bikin Haru sih

Nggak di konser, nggak di vlog, Ariel memang selalu bikin baper! :”)

Diundang Rachel Goddard Buat Nebak Harga Make-Up, Gini Reaksi Kocak Najwa Shihab!

Gimana jadinya ya kalau seorang Najwa Shihab nyobain make-up? Kocak sih pasti!

Makan Super Banyak Tapi Bodi Tetap Yahud, Ternyata Ini Rahasia Para Bintang Mukbang!

Para bintang mukbang ini mengungkap rahasia tubuh tetap langsing atau berotot meski makan segunung banyaknya!

Muncul Video Review Vape dari 2 Bocah di Bawah Umur. Asli Miris Kalau Lihat Tingkah Anak Sekarang

Kok bisa dapat alat sama liquidnya ya? Para pedagang vape harus lebih hati-hati pas jualan!

Kenalan dengan TKI Asal Nganjuk yang Memiliki Banyak Subscriber di Youtube. Lucu dan Menginspirasi

Lagi kerja di Korea Selatan dia. Videonya kocak-kocak dan jujur banget. 😀 😀

6 Jenis Video Penghasil Uang yang Paling Laris di Youtube. Para Vlogger Pemula Harus Tahu Nih!

Biar nggak cuma iseng bikin video lalu upload aja, tapi juga bisa dapat uang juga!

LOAD MORE