Lahirkan Anak Kedua di Tengah Pandemi, Andien Umumkan Lewat Video Musik yang Mengharukan

Andien melahirkan anak kedua

Sebagai penyanyi, Andien sangat tahu cara menyampaikan kabar gembira melalui karya. Dia mengunggah kabar kehamilan anak keduanya melalui video YouTube pada Januari silam. Dalam video tersebut, Andien membacakan sajak tentang perasaannya saat hamil. Unggahan istimewanya ini langsung direspons positif oleh warganet.

Advertisement

Namun, ternyata kehamilan Andien mengalami cobaan akibat munculnya virus corona. Memang banyak ibu hamil yang khawatir untuk melahirkan dalam kondisi seperti ini. Syukurlah, Andien berhasil melakukan persalinan dengan baik.

Di tengah pandemi, Andien melahirkan anak keduanya dengan selamat. Dia mengumumkan kabar bahagia itu lewat video klip musik yang mengharukan

Andien nggak memberitahu kapan tepatnya dia melahirkan. Dia hanya menyampaikan selintas pengumuman melalui video klip lagunya yang berjudul Jendela Waktu dan diunggah di YouTube pada Sabtu (9/5). Dalam video yang mengharukan itu, tampak keseharian Andien dan orang-orang lainnya selama menghadapi pandemi. Kemudian muncul kejutan di akhir video! Tampak Andien menggendong anak keduanya ditemani sang suami, Irfan Wahyudi, dan anak pertama mereka yang bernama Kawa.

Lagu baru ini juga berisi perasaan Andien saat hamil di tengah pandemi. Dia merasa ada banyak hal yang berubah

Andien dan keluarga kecilnya via www.youtube.com

“Sudut pandang tentang dunia berubah, bukan lagi tempat-tempat yang biasa kita kunjungi, bukan lagi tempat-tempat jauh yang ingin kita sambangi. Aku jadi suka memandang ke luar jendela,” kata Andien.

Advertisement

Dalam video musiknya, Andien menyampaikan berbagai perbedaan yang terjadi selama pandemi. Orang-orang jadi harus tinggal di rumah terus, pasangan kekasih nggak bisa bertemu, dan para petugas medis harus berjuang tanpa henti di rumah sakit. Pandemi ini juga mempengaruhi perasaan dan kebiasaan Andien selama hamil. Dia jadi lebih sering tinggal di rumah dan memandang dunia luar melalui jendela.

Kabar lahirnya anak kedua Andien langsung ditanggapi dengan gembira oleh warganet. Mereka menyambut hadirnya sang bayi yang dipanggil “Tabi”

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Andien belum memberitahu nama lengkap anak keduanya. Tetapi, diketahui kalau nama panggilannya adalah “Tabi”. Para artis dan penggemar Andien pun menyambut kelahiran sang bayi dengan penuh sukacita. Mereka juga memuji keindahan video musik yang dibuat oleh Andien.

Selamat ya, Andien! Semoga lekas pulih setelah melahirkan. Kondisi saat ini memang sulit, tetapi kita pasti bisa bertahan asalkan saling mendukung. Selamat datang ke dunia, si mungil Tabi~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE