Anggun Cipta Akhirnya Ekspos Wajah sang Putri Tanpa Sensor

Banyak warganet menganggap kalau Kirana adalah versi mininya Anggun

Penyanyi Anggun C Sasmi termasuk salah satu artis yang kehidupan pribadinya tidak terlalu tersorot media. Terutama soal wajah putrinya. Sosok Kirana Cipta Montana Sasmi kerap mengundang penasaran warganet.

Advertisement

Namun kini, Anggun akhirnya mempersilakan publik untuk melihat wajah putri semata wayangnya itu. Ia membagikannya lewat beberapa foto yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Pada Jumat (4/2), Anggun membagikan foto yang menampilkan kebersamaannya bersama sang putri dan suaminya, Christian Kretschmar. Berbeda dari yang selama ini ia lakukan, kali ini wajah Kirana tampak terekspos sepenuhnya tanpa tempelan stiker.

Foto langka ini disambut antusias oleh warganet

Advertisement

Setelah sekian lama hanya diperlihatkan wajah Kirana yang disensor, warganet beramai-ramai menyambut unggahan ini dengan antusias. Tampak dari foto-foto tersebut, Kirana sudah beranjak remaja.

Putri Anggun Cipta ini memiliki model rambut lurus dan panjang serta fitur wajah yang mirip dengan ibunya. Tidak heran kalau warganet menyebutnya sebagai ‘fotokopian’ Anggun. Sambutan meriah dan pujian itu tergambar jelas lewat kolom komentar.

“Kirana foto copy dari Anggun,” tulis @singo**

OMG she’s so beautiful like her mother. Looks like twins,” tulis @jasmine**

“Kirana is so mini you,” timpal @debbyjean***

“Cantik banget. Perpaduan Asia Eropa,” tulis @laura**

Advertisement

Alasan Anggun merahasiakan wajah putrinya adalah untuk menjaga privasi dan keamanan

Kirana Cipta dan Anggun C Sasmi

Kirana Cipta dan Anggun C Sasmi | Credit: Instagram @anggun_cipta

Kirana Cipta Montana Sasmi merupakan putri pertama Anggun dari pernikahannya dengan Cyril Montana. Namun mereka sudah berpisah sejak tahun 2015 dan Anggun menikah kembali dengan seorang musisi bernama Christian Kretschmar hingga kini.

Sosok putri semata wayangnya yang sudah berumur 15 tahun ini memang kerap diunggah Anggun ke media sosial. Namun, wajahnya tidak diperlihatkan dengan jelas. Terkadang Anggun memilih angle foto yang menutupi wajah Kirana tapi ia paling sering menaruh stiker untuk menyensor wajah tersebut.

Tahun 2018 lalu ia sempat menjawab pertanyaan seorang warganet yang menanyakan alasannya merahasiakan wajah Kirana. Ia paham kalau di Indonesia tidak lazim budayanya menutupi wajah anak. Maka dari itu ia mengingatkan kalau kebijakan privasi tiap negara berbeda-beda.

“Peraturan tentang privasi berbeda di tiap-tiap negara. Di Amerika Serikat misalnya. Setiap orang bisa mengambil foto orang lain tanpa izin dari yang bersangkutan. Namun, dilarang memasuki properti mereka,” jawab Anggun dilansir dari Tribun News.

Sebagai warga negara Prancis, Anggun pun menilai kalau negaranya itu adalah salah satu yang melindungi hak privasi setiap warganya. Paparazzi di sana akan dikenakan denda atau hukuman jika terbukti memotret seseorang tanpa izin.

Itulah mengapa selama ini wajah cantik Kirana dirahasiakan olehnya. Ia ingin menghormati privasi sang putri di dunia online.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE