Penyanyi internasional Anggun C Sasmi, baru-baru ini mengadakan konser di Tanah Air. Ia mengadakan konser di dua tempat, yaitu Jakarta dan Yogyakarta. Kepulangannya ke Indonesia tentu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Anggun. Apalagi sejak dirinya telah berpindah kewarganegaraan menjadi warga negara Paris. Ia pun memboyong suami dan anaknya untuk ikut bersamanya ke Indonesia.

Anggun pun juga menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya yang ada di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Ia nggak lupa mengabadikan momen langka tersebut di akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya, Anggun terlihat berkumpul bersama keluarga besarnya yang ada di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah

nyekar ke makam bapak via www.instagram.com

Advertisement

Seperti yang disampaikan oleh Anggun lewat Instagramnya, ia beserta suami, anak, dan keluarga besarnya berkunjung ke Kroya, Cilacap, Jawa Tengah, dalam rangka nyekar ke makam sang ayah. Anggun dan keluarganya berangkat dari Yogyakarta setelah mengisi konser yang diadakan di Prambanan. Kerennya, Anggun datang ke Kroya menggunakan bus. Ia juga terlihat menggunakan pakaian daster sederhana, sendal jepit, dan tanpa riasan. Mereka pun menyempatkan berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Nggak cuma Anggun, warga sekitar yang mengetahui kepulangan Anggun ini turut mengabadikan momen tersebut dan sempat berfoto bersama

diambil diam-diam via wartakota.tribunnews.com

Kepulangan Anggun ke kampung halamannya menjadi satu hal yang sangat menarik. Sehingga ada yang ingin memanfaatkan momen tersebut untuk melihat Anggun secara langsung ataupun berfoto bersama. Salah seorang warganet terlihat mengabadikan momen kepulangan Anggun ini dan mengunggahnya di akun Facebooknya. Postingan itu pun dibanjiri komentar kekaguman dari warganet lain. Mereka merasa bahwa Anggun tetap tampil sederhana meski ia udah menjadi artis internasional.

Namun ternyata Anggun kurang sreg dengan warganet yang mengambil fotonya secara diam-diam tersebut

Anggun kesal via twitter.com

Meski foto yang dibagikan oleh salah seorang warganet tersebut dibanjiri pujian, tapi sepertinya Anggun kurang sreg dengan hal itu. Bahkan Anggun menyampaikan perasaannya melalui akun Twitternya. Anggun menegaskan kalau dirinya sama sekali nggak kenal dengan orang tersebut. Anggun merasa kesal karena ada orang yang mengambil fotonya dan keluarga secara diam-diam. Apalagi ada sosok sang anak, Kirana Cipta Montana, yang selama ini selalu disembunyikan Anggun dari publik. Anggun pun menganggap kalau hal tersebut nggak sopan dan nggak etis. Ia pun lebih memilih agar orang-orang meminta izin terlebih dahulu daripada mengambil fotonya secara diam-diam seperti itu.

Advertisement

Kini foto Anggun yang diunggah oleh warganet tersebut telah dihapus. Tapi momen sang penyanyi yang pulang ke kampung halamannya masih tetap mendapat kekaguman terutama dari para penggemarnya. Mereka sangat senang melihat Anggun yang ternyata tetap tampil sederhana di luar panggung.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya