Anissa Trihapsari Main Sinetron Bareng Mantan dan Suami, Warganet Puji Hubungan Baik Mereka

Anissa Trihapsari sinetron bareng suami dan mantan

Cinta adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan bagi semua manusia. Sama seperti rezeki, cinta dan jodoh adalah satu hal yang telah ditentukan oleh Tuhan. Karena hal tersebut, manusia hanya bisa mempertahankan cinta dan tak pernah bisa menghindari takdir pahit jika cinta harus kandas di tengah jalan. Hal ini bukan hanya terjadi pada masa-masa pacaran, namun bagi mereka yang juga telah menikah.

Advertisement

Terkadang sejumlah pasangan yang telah menikah harus mengambil jalan perpisahan atau cerai karena satu atau dua lain hal. Setelah bercerai, mereka akhirnya mencari cinta dan menemukan orang lain yang jauh lebih pas untuk dirinya. Biasanya orang yang bercerai selalu punya masalah dan nggak kembali akur. Namun, ada beberapa pasangan yang ternyata masih bisa akur setelah bercerai bahkan mereka bisa saling mengakrabkan diri dengan pasangan mereka masing-masing. Hal inilah yang kemudian dicontohkan oleh pesinetron Anissa Trihapsari baru-baru ini. Ia menjadi sorotan warganet karena bisa memperlihatkan kedekatannya dengan mantan suaminya.

Anissa Trihapsari, Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi mendapat pujian besar dari warganet karena memperlihatkan keakraban sebagai mantan suami-istri

Nama pesinetron terkenal Anissa Trihapsari kini menjadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan, aktris kelahiran Jakarta tersebut baru saja mengunggah sebuah foto unik yang memperlihatkan kedekatan dirinya dengan mantan suaminya Adjie Pangestu. Menariknya lagi, Anissa terlihat berfoto bersama dengan suaminya sekarang, Sultan Djorghi. Dalam unggahan tersebut kita bisa melihat bahwa Anissa, Djorghi dan juga Adjie Pangestu tampak akur dan serius menekuni sebuah naskah.

Advertisement

Mengiringi unggahan tersebut, kita bisa tahu bahwa Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari dan juga Adjie Pangestu kabarnya tengah mengikuti proses syuting suatu sinetron. Mantan suami-istri tersebut sontak saja mendapat banjir pujian dari warganet. Pasalnya, mereka bisa memperlihatkan kedekatan yang begitu natural meski telah berpisah dan Anissa bahkan telah memiliki suami baru. Ya Allah, titipkan rezeki halal barokah Mu, ya Allah, ya Salam, ya Fatah, ya Rozaq, untuk imamku @djorgisultan dan @adjirpangestu imam @novitapetria. Alfatihah,” tulis Anissa Trihapsari mengiringi unggahannya.

Anissa Trihapsari dan Adjie Pangestu memang memiliki hubungan yang sangat baik.  Keduanya memang dikenal beberapa kali menikah dan bercerai

Advertisement

Anissa Trihapsari memang dikenal sebagai salah satu artis yang telah beberapa kali menikah. Sejak meniti karier selebritas, nama Anissa memang kerap jadi perbincangan publik karena masalah asmaranya. Buat kamu yang mungkin belum tahu, Anissa Trihapsari pertama kali menikah dengan pria bernama Ari Sigit. Mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 1992 dan Anissa kemudian menikah dengan Adjie Pangestu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Nggak berselang lama, Anissa kembali bercerai dan ia kemudian menikah dengan suaminya, Sultan Djorghi pada tahun 2007 silam. Dari sana mereka dikaruniai anak bernama Aquene Aziz Djorghi. Sementara Adji Pangestu langsung menikahi Nadia Natasha Al Kalifi pada tahun 2007. Ia kembali bercerai dan akhirnya membina bahtera rumah tangga dengan Novita Patria pada tahun 2017 sampai hari ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE