Wisuda Online, Putra Anissa Trihapsari Bahagia Didampingi Kedua Ayahnya. Beruntung Banget!

Rafi Pangestu wisuda online

Perceraian biasanya memang berdampak negatif pada sang anak. Hal ini lantaran kedua orang tuanya tak lagi bersama dan tinggal satu atap. Banyak anak-anak yang merasa kekurangan kasih sayang dari ayah dan ibunya. Namun bukan berarti semua anak merasakan dampak yang menyedihkan ini.

Advertisement

Sejumlah pasangan suami istri yang udah bercerai mencoba untuk menekan ego mereka masing-masing dan tetap berhubungan baik demi kebahagiaan sang anak. Begitu pun dengan yang dilakukan sejumlah mantan pasangan artis. Gading Marten dan Gisella Anastasia, atau Ben Kasyafani dan Marshanda. Selain mereka, ada pula artis Anissa Trihapsari dan Adjie Pangestu yang menjaga silaturahmi mereka bahkan hingga sang anak lulus kuliah. Tak hanya itu, Adjie juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan suami Anissa sekarang, Sultan Djorghi.

Beberapa waktu lalu, putra Anissa Hapsari, Rafi Pangestu resmi menyandang gelar sarjana meski wisuda dilakukan secara online

Putra Annisa Trihapsari dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu, Rafi Pangestu, baru aja menyandang gelar sarjana beberapa waktu lalu. Ia dinyatakan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan seteah 3,5 tahun menempuh pendidikan di ESQ Bussiness School jurusan manajemen. Anissa dan keluarganya tersebut nggak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan bangganya terhadap sang anak karena udah berhasil menamatkan pendidikannya. Meski wisuda digelar secara online, namun nggak mengurangi rasa bahagia mereka. Apalagi sang mantan suami, Adjie Pangestu, juga turut hadir dalam wisuda yang digelar di rumah ini. Baik Anissa, Sultan Djorghi maupun Adji mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Keluarga ini membuktikan bahwasanya mantan suami istri masih bisa berhubungan baik, terutama demi sang anak.

Potret kebersamaan Adjie dan Sultan pun turut membuat publik senang. Apalagi mereka terlihat akrab saat momen wisuda sang anak

terlihat akrab via www.instagram.com

Bukan hanya turut berbahagia dengan pencapaian Rafi, publik juga kagum dengan keluarga ini karena hubungan baik yang mereka jaga. Seperti yang diketahui, Adjie Pangestu menikah dengan Anissa Trihapsari pada 1999 silam. Dikaruniai seorang putra, keduanya pun memutuskan untuk bercerai di tahun 2003. Empat tahun kemudian atau tepatnya pada tahun 2007, Anissa pun menikah dengan Sultan Djorghi yang tak lain juga merupakan aktor kawakan Tanah Air.

Meski telah bercerai, Anissa buktinya tetap berhubungan baik dengan Adjie. Bahkan Adjie terlihat sangat akrab dengan Sultan. Mereka bahkan memakai pakaian yang seragam saat Rafi diwisuda, yaitu kemeja putih dan bawahan jeans. Layaknya keluarga, mereka terlihat minum kopi bersama dan makan siang dengan yang lainnya.

Wah, jadi adem ya lihat keluarga yang seperti ini. Perceraian bukan berarti memutus silaturahmi tapi justru menambah erat hubungan keluarga. Duh, beruntung banget ya Rafi punya dua ayah yang menyayanginya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE