Marshanda Puji Istri Ben Kasyafani sebagai Ibu yang Luar Biasa bagi Anaknya. Rukun Banget!

Marshanda puji istri Ben Kasyafani

Setelah menikah, nggak semua artis bisa memertahankan rumah tangganya. Ada yang memutuskan bercerai demi kebaikan bersama, misalnya Marshanda. Dia berpisah dengan Ben Kasyafani pada 2014 setelah tiga tahun menikah. Hak asuh anak semata wayang mereka, Sienna, jatuh pada Ben. Lalu Ben menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila atau lebih akrab dipanggil Ines sekitar dua tahun kemudian.

Advertisement

Meski telah berpisah, Marshanda berusaha menjalin hubungan baik dengan keluarga Ben. Bahkan dia mengucapkan selamat ulang tahun pada Ines baru-baru ini. Marshanda juga menyampaikan pujian yang menyentuh pada istri mantan suaminya. Yuk simak kerukunan mereka~

Marshanda mengucapkan selamat ulang tahun pada Ines, istri mantan suaminya. Dia juga memuji Ines sebagai ibu yang luar biasa bagi anaknya

View this post on Instagram

Selamat ulang tahun Mama Ines 🤍 Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya. Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya 😊 Buatku.. semakin bertambah umur, justru semakin nambah kesadaran bahwa ternyata banyak sekali kasih sayang Allah yang dilimpahkan untukku dan keluargaku. Untuk anakku, Sienna, dalam hidupnya. Terima kasih Ya Allah, untuk segala kebaikan yang ada. Umur yang masih ada sampai hari ini. Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life. Takecare ya dan bahagia selalu Ines 🤍💛😊.

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHA (@marshanda99) on

Pada Rabu (15/7), Marshanda mengunggah foto dirinya bersama Sienna dan Ines. Ternyata hari itu Ines berulang tahun. Marshanda pun mengucapkan selamat dan doa melalui Instagram. Dia bahkan memuji Ines sebagai ibu yang amazing atau luar biasa bagi Sienna. Akur banget ya! Selama ini mereka memang berusaha menjalin hubungan baik. Bahkan Marshanda berkata kalau dia menyayangi istri mantan suaminya itu.

Advertisement

Unggahan Marshanda ditanggapi dengan hangat oleh Ines maupun Ben. Mereka saling berbalas komentar dengan akrab

Tanggapan dari Ines dan Ben via www.instagram.com

Ines tampak senang karena mendapat ucapan selamat dan doa dari Marshanda. Dia pun mengucapkan terima kasih dengan hangat. Selain itu, Ines berkata bahwa dia suka mendengar cerita Sienna tentang ibunya. Lalu bagaimana tanggapan Ben? Dia juga mengucapkan terima kasih pada mantan istrinya. Bahkan Ben mendoakan kesuksesan untuk film terbaru Marshanda. Kerukunan mereka bertiga pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

“Masya Allah….beruntungnya sienna punya Ibu caca dan Mama ines yang luar biasa hebat ❤️” tulis marshanda_shanity.

“Ya Allah terharu bacanya Ka, tulus nya Ka Caca express the feeling kerasa banget❤️” tulis @emiliapranata.

“Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi oleh Allah dan selalu diliputi kebahagiaan. So proud of caca and mama ines, you’re amazing mothers for sienna💞💞💞😭😭” tulis @sal.araini.

Setelah bercerai dengan Ben, Marshanda memang berusaha menjaga hubungan baik. Terutama demi kebaikan putri mereka

Advertisement

Semua rukun via www.instagram.com

Marshanda memang nggak mendapat hak asuh anak, sebab dia didiagnosis mengalami gangguan mental bipolar. Tetapi Marshanda tetap bisa menemui Sienna saat weekend atau saat weekday sepulang sekolah. Rutinitas itulah yang menghubungkannya dengan Ben dan Ines. Perlahan hubungan mereka menjadi dekat dan saling peduli.

Wah, rasanya adem ya kalau melihat kerukunan Marshanda dengan keluarga baru mantan suaminya. Ini bukti kalau dia sudah berlapang dada menerima perpisahan mereka. Apalagi Marshanda sudah move on dan sempat pacaran dengan pengusaha muda bernama Erico Mihardja. Apa pun yang terjadi, semoga mereka semua bisa tetap rukun!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE