The Power of Social Media! Tamara Bleszynski Kembali Dipertemukan dengan Anjingnya yang Hilang

Anjing Tamara Bleszynski hilang

Terkadang hewan peliharaan nggak cuma dianggap sebagai hiburan saja. Banyak yang menganggap hewan peliharaan mereka udah seperti bagian dari keluarga. Oleh karena itu, hewan peliharaan diperlakukan dengan sangat baik dan juga sangat disayang oleh pemiliknya.

Advertisement

Ketika seseorang udah benar-benar sayang sama peliharaanya, maka kehilangan mereka termasuk hal yang paling menyedihkan yang pernah dirasakan. Entah itu meninggal atau hilang. Seperti yang akhir-akhir ini dirasakan oleh artis Tamara Bleszynski. Artis lawas tersebut baru saja kehilangan anjing kesayangannya yang bernama Astro.

Beberapa hari lalu, Tamara mengabarkan jika anjing peliharaannya hilang. Ia pun merasa risau dengan kondisi dan keberadaan Astro

anjing Tamara hilang via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Tamara beberapa hari lalu mengabarkan kalau peliharaannya yang bernama Astro baru saja hilang. Anjing jenis miniature schnauzer tersebut terakhir terlihat berada di depan Warung Teh Manis miliknya. Astro memakai kalung berwarna merah. Tamara merasa sangat sedih karena baru kali ini anjingnya tersebut hilang. Tak hanya merasa galau, Tamara juga merisaukan kondisi dan keberadaan Astro. Ia udah berusaha bertanya pada setiap rumah, bangunan, dan pantai di sekitar kediamannya. Ia juga udah bertanya pada orang-orang yang dijumpai namun tak membuahkan hasil. Namun Tamara nggak menyerah. Ia terus mencari Astro bahkan membagikan poster. Tamara berharap Atro dalam keadaan aman dan selamat serta bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

Berbagai postingan Tamara tentang Astro pun membuahkan hasil. Ia akhirnya bertemu dengan peliharaannya tersebut berkat seseorang yang telah menyelamatkan Astro

akhirnya ditemukan oleh seorang warga via www.instagram.com

Tadi siang, usaha Tamara pun membuahkan hasil. Ia kembali dipertemukan dengan Astro setelah seorang warga bernama Pak Gede menemukan dan menyelamatkan Astro. Pak Gede tahu jika anjing tersebut milik Tamara setelah melihat postingan-postingan di akun Instagramnya. Tamara merasa sangat bersyukur karena masih ada kebaikan di muka bumi ini yang ia rasakan sendiri. Para warganet pun turut senang mengetahui anjingnya sudah kembali. Karena warganet juga tahu kehilangan hewan peliharaan jadi salah satu hal yang menyedihkan. The power of social media ini benar-benar keren ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE