Rayakan Anniversary Pernikahan ke-6, Raffi Ahmad Beri Hadiah Liburan Romantis untuk Nagita Slavina

Anniversary Raffi Nagita

Di antara banyaknya pasangan artis, salah satu pasangan yang paling terkenal adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak menikah pada 2014 silam, karier mereka semakin melejit. Keduanya sering berkolaborasi untuk menghasilkan berbagai konten yang menarik. Nggak heran kalau jumlah penggemarnya meningkat pesat. Bahkan akun Instagram Raffi dan Nagita sudah diikuti lebih dari 46 juta orang!

Advertisement

Di balik kesuksesan tersebut, tentu Raffi dan Nagita pernah menghadapi berbagai tantangan dalam rumah tangga. Syukurlah mereka bisa bertahan hingga sekarang. Sebagai rasa syukur, mereka pun memperingatinya dengan momen-momen romantis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan peringatan pernikahan yang ke-6 di hotel mewah. Raffi memberi hadiah berupa sebuket bunga dan cincin

View this post on Instagram

Happy Anniv ❤️ 6 Tahun ❤️

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

Advertisement

Pada Sabtu (17/10), Raffi menyewa sebuah kamar hotel mewah yang penuh dengan dekorasi bunga-bunga indah. Dia sengaja melakukannya untuk menyenangkan Nagita dalam rangka anniversary pernikahan yang ke-6. Selain itu, Raffi menghadiahi sebuket bunga dan sebuah cincin untuk Nagita. Bahkan mereka makan berdua di meja yang sudah didekorasi dengan apik, layaknya dinner di restoran.

Kejutan tersebut membuat Nagita sangat bahagia. Apalagi, sang suami menyampaikan perasaannya melalui kata-kata yang romantis. Raffi juga menyiapkan kejutan istimewa yang tertulis di gulungan kertas yang disimpan dalam balon. Setelah Nagita memecahkan balon itu, dia terkejut sekaligus senang saat mengetahui hadiah yang sudah disiapkan Raffi.

Sebagai hadiah tambahan, Raffi mengajak Nagita untuk berlibur ke Labuan Bajo dengan kapal yacht. Mereka dikejutkan oleh kedatangan beberapa teman

Kejutan dari teman-teman via www.instagram.com

Setelah merayakan anniversary di hotel, pasangan ini berpindah ke sebuah kapal yacht yang mewah. Ternyata Raffi memberi hadiah liburan ke Labuan Bajo pada Nagita, tentu dengan mengajak Rafathar yang merupakan anak mereka. Di tengah perjalanan laut, mereka dikejutkan oleh kedatangan teman-teman akrab, di antaranya adalah Babe Cabita dan Richard Kyle. Ternyata mereka ingin ikut merayakan peringatan pernikahan Raffi dan Nagita!

Advertisement

Selain itu, Raffi dan Nagita mengenang acara pernikahan mereka yang berlangsung pada 2014 silam. Syukurlah rumah tangga mereka tetap langgeng hingga kini

Pernikahan Raffi dan Nagita via www.instagram.com

Raffi dan Nagita mengunggah kenangan berupa kartu akses untuk memasuki resepsi pernikahan mereka yang berlangsung pada 19 Oktober 2014 (dua hari setelah akad nikah). Mereka berterima kasih pada orang-orang yang sudah datang saat itu. Nggak terasa, kini Raffi dan Nagita sudah membangun rumah tangga selama enam tahun. Mereka pernah mengalami berbagai tantangan, termasuk diterpa gosip yang kurang sedap. Syukurlah keduanya tetap bertahan hingga kini.

Selamat ya, Raffi dan Nagita! Semoga bisa rukun dan langgeng sampai bertahun-tahun ke depan. Selain itu, semoga mereka bisa membesarkan Rafathar menjadi anak yang baik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE