Rayakan Anniversary ke-2, Raisa dan Hamish Daud Ungkap Pesan Manis untuk Pasangan Mereka

Anniversary Raisa Hamish

Dua tahun lalu, tepatnya 3 September 2017, sebuah tagar (tanda pagar) menjadi trending di media sosial. #HariPatahHatiNasional menggema setelah penyanyi solo Raisa resmi dinikahi oleh kekasihnya, Hamish Daud. Pernikahan ini tentu aja menjadi kebahagiaan bagi kedua mempelai. Namun sepertinya tidak bagi para penggemar, terutama fans Raisa. Mereka yang rata-rata cowok ini merasa patah hati karena Raisa udah resmi dimiliki oleh Hamish.

Advertisement

Kini, pasangan favorit sebagian warganet tersebut tengah menikmati kehidupan pernikahan mereka. Dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik bernama Zalina Raine Wyllie, keluarga mereka pun semakin lengkap. Dan nggaak terasa, pernikahan Raisa dan Hamish udah dua tahun aja.

Dalam postingannya, Raisa mengunggah momen dua tahun lalu ketika mereka menikah. Ia juga menuliskan pesan manis untuk sang suami

harapan Raisa via www.instagram.com

Melalui postingannya tersebut, Raisa menceritakan apa aja yang udah mereka lakukan bersama. Mulai dari tumbuh bersama, belajar, berjuang dan bermimpi. Namun di saat yang sama, mereka juga membiarkan pasangan masing-masing menjadi diri sendiri. Raisa pun berharap semoga Allah selalu memberikan mereka petunjuk di setiap perjalan mendatang. Dan semoga cinta mereka masih tetap sama seperti hari di mana mereka resmi menikah. Raisa juga menunjukkan ungkapan cintanya kepada sang suami yang dipanggil “Bubz” ini.

Bukan hanya Raisa, Hamish juga mengungkapkan pesan manis untuk istrinya. Meski singkat, tapi tetap penuh cinta

ungkapan manis Hamish via www.instagram.com

Di akun Instagramnya, Hamish Daud juga mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Berbeda dengan Raisa, Hamish memang menuliskan pesan yang singkat. Namun tetap aja penuh cinta. Hamish mengatakan kalau ia mencintai setiap menit perjalanan rumah tangganya bersama Raisa.

Anniversary mereka pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari kalangan figur publik dan juga penggemar. Mereka berharap agar cinta Hamish dan Raisa abadi selamanya dan hanya maut yang memisahkan. Selain saling mengungkapkan pesan manis untuk pasangan masing-masing, Raisa dan Hamish juga makan malam bersama di tempat mereka menikah dua tahun lalu. Mereka seakan kembali mengenang momen sakral penyatuan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE