Simak Kehebohan Setelah Lahirnya Zalina, Anak Hamish-Raisa. Masih Bayi Udah Bikin ‘Geger’ Aja!

Zalina Raine Wyllie, si bayi perempuan lucu yang udah sukses bikin warganet jatuh cinta!

Zalina Raine Wyllie, bayi perempuan Raisa dan Hamish yang lahir beberapa hari lalu ini ‘sedang getol’ menyita perhatian publik. Karena gimana nggak, waktu Raisa hamil saja, banyak orang yang kepo tentang jenis kelamin anaknya kelak atau bagaimana proses kehamilannya. Maklum lah ya, Raisa gitu, lho!

Advertisement

Tapi, kamu penasaran nggak sih gimana kehebohan setelah Zalina lahir? Apalagi, baik Raisa atau Hamish sendiri belum memposting secara resmi bagaimana potret Raisa dan si bayi setelah melewati proses persalinan. Nih, Hipwee Showbiz kasih buat kamu fakta-faktanya!

Buat yang bertanya-tanya, ini nih potret terkini kebersamaan keluarga kecil yang manis ini!

Diambil dari instastory milik Hamish, Raisa yang masih mengenakan baju rumah sakit ini tampak begitu sumringah sembari memandangi wajah putrinya. Begitupun dengan Hamish, yang seolah enggan berpaling dari anggota baru di keluarga kecilnya. Duh, baper abis!

Tuh kan, fix deh si bayi bule ini bakal jadi cucu kesayangan oma-opa sampai om-tante online-nya!

Muka bulenya emang kentara banget, ya? Nggak heran, banyak orang yang bilang kalau Zalina ini mirip sang ayah, Hamish Daud. Belum lagi hidung mancungnya yang pasti bakal menyita perhatian, baik dalam keluarga atau warganet nantinya.

Advertisement
Siapa yang nggak ‘meleleh’ kalau lihat pemandangan macam ini coba?

Meski kedua orangtuanya belum secara resmi mengumumkan bagaimana proses kelahiran Zalina kemarin, publik sudah mendapatkan sedikit bocoran tentang kegemasan si bayi bule ini. Foto di atas adalah jawaban bahwa Zalina ini telah berhasil mengalihkan dunia semua orang!

Look how cute they are!

Nggak bisa dipungkiri kalau sekarang ini memang saat paling membahagiakan buat Hamish, karena telah berstatus sebagai ayah sekaligus bangga dengan sang istri karena sukses menyandang status sebagai ibu. Hal ini pun diungkapkannya lewat cara simpel namun kocak nan romantis. Eh, kebetulan momen Valentine juga, jadi makin sweet!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE