Pamer Baby Bump, Kini Giliran Anushka Sharma Umumkan Kehamilan Pertamanya. Selamat!

Anushka Sharma hamil

Masa pandemi saat ini sepertinya membawa berkah bagi sebagian orang. Sejumlah artis misalnya, mengumumkan kehamilan mereka di masa pandemi ini. Mulai dari artis Tanah Air, Hollywood, hingga Bollywood. Kabar ini tentu nggak cuma membawa kebahagiaan bagi sang artis namun juga para penggemarnya.

Advertisement

Kini giliran artis Bollywood, Anushka Sharma, yang mengumumkan kehamilan pertamanya. Kabar tersebut ia sampaikan sendiri melalui akun Instagramnya. Yuk langsung simak kabar selengkapnya.

Melalui akun Instagramnya, Anushka Sharma mengumumkan kehamilan pertamanya dengan memamerkan perut buncitnya

Anushka Sharma umumkan kehamilan pertama via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, aktris 32 tahun itu terlihat berpose bersama sang suami sembari memamerkan perut buncitnya. Dari raut wajahnya, jelas terlihat kebahagiaan Anushka dan Virat karena akan menjadi orang tua. Anushka pun mengumumkan kalau anggota keluarga mereka bakal bertambah di Januari 2021 nanti. Artinya, usia kehamilan Anushka kini udah memasuki 4 bulan. Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis dan juga penggemar Anushka. Mereka mendoakan agar kehamilan Anushka berjalan dengan lancar dan sehat hingga nanti proses persalinan.

Seperti yang diketahui, Anushka dinikahi oleh atlet kriket internasional India, Virat Kohli. Keduanya menikah 2017 lalu

menikah 2017 lalu via www.instagram.com

Nama Anushka Sharma mulai melambung saat dirinya membintangi film “Rab Ne Bana Di Jodi” bersama Shahrukh Khan pada 2008 silam. Sejak saat itu ia menjadi salah satu artis Bollywood yang diperhitungkan. Anushka sendiri menikah dengan atlet kriket internasional India yang juga merupakan kapten tim nasional kriket India, Virat Kohli. Keduanya menikah pada 11 Desember 2017 di Italia melalui ritual Hindu. Keduanya pertama kali bertemu saat menjadi model iklan sampo di tahun 2013. Pasangan ini memang terbilang jarang memperlihatkan hubungan asmara mereka di depan publik. Bahkan pernikahan mereka sengaja diadakan di Italia secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga saja.

Selamat atas kehamilan pertama Anushka. Semoga sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE