Hamil Anak Ketiga, Jennifer Bachdim Umumkan Lewat Video Manis Bersama Keluarga Kecilnya

Jennifer Bachdim hamil

Kabar gembira datang dari Jennifer Bachdim, istri Irfan Bachdim yang merupakan pemain sepak bola terkenal. Mereka sudah mempunyai dua anak bernama Kiyomi dan Kenji. Nah, ternyata Jennifer hamil lagi di usia 33 tahun. Kabar ini disampaikan melalui video manis yang menampilkan kehangatan keluarganya.

Advertisement

Nggak lama setelah diunggah di media sosial, video tersebut mendapat banyak tanggapan. Seperti apakah reaksi orang-orang saat mengetahui kabar kehamilan Jennifer? Yuk simak selengkapnya!

Melalui video yang manis, Jennifer Bachdim mengumumkan kehamilannya yang ketiga. Dia dan keluarganya tampak sangat bahagia!

Pada Minggu (23/8), Jennifer mengunggah video spesial di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan keakraban Jennifer bersama Irfan dan kedua anak mereka, Kiyomi dan Kenji. Keluarga kecil ini menyampaikan kabar bahwa Jennifer sedang mengandung anak yang ketiga. Mereka merasa sangat bersyukur karena dianugerahi anggota keluarga lagi. Selamat ya!

Kini kehamilan Jennifer menginjak usia 3 bulan. Suami dan kedua anaknya nggak sabar untuk bertemu sang bayi

Keluarga Jennifer via www.instagram.com

Meskipun masih berada dalam kandungan, sang janin yang berusia 3 bulan sudah dilimpahi kasih sayang dari keluarga Jennifer. Kiyomi dan Kenji nggak sabar untuk bermain dengan adik mereka. Kemungkinan, anak ketiga Jennifer bakal mempunyai wajah blasteran seperti kakak-kakaknya. Sebab Jennifer adalah keturunan Jerman, sedangkan Irfan keturunan Belanda. Pantas penampilannya unik dan mereka semua jago berbahasa asing.

Sebelumnya, keluarga ini menetap lama di Bali. Lalu pada Februari 2020, mereka pindah ke Yogyakarta karena Irfan dikontrak oleh PSS Sleman selama satu musim penuh. Mereka pun berusaha menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Sesekali keluarga ini juga pulang ke Bali untuk melepas kangen. Dilihat dari video kehamilan Jennifer, mereka sedang berada di Bali lagi. Tampaknya tempat ini lebih nyaman bagi Jennifer, apalagi dia sedang mengandung.

Menanggapi kabar kehamilan Jennifer, banyak orang yang mengucapkan selamat. Bahkan aktris Andrea Dian mengirimkan sebuket bunga untuk Jennifer

Advertisement

Ucapan selamat untuk Jennifer via www.instagram.com

Kegembiraan Jennifer turut dirasakan oleh warganet. Banyak orang yang mengucapkan selamat, termasuk Yulia Baltschun dan Elisabeth Novia Kurniawan yang sama-sama influencer di bidang kesehatan. Aktris Andrea Dian juga mengirim sebuket bunga sebagai ucapan selamat atas kehamilan Jennifer. Nggak lupa mereka mendoakan agar kehamilannya berjalan lancar.

Sekali lagi, selamat untuk Jennifer dan keluarganya! Semoga Jennifer dan bayi di kandungannya tetap sehat di tengah pandemi. Yuk kita tunggu kelahirannya tahun depan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE