Ternyata Masih Lanjut Kuliah, Anya Geraldine Unggah Momen Dirinya saat Lulus Sidang Skripsi

Anya Geraldine lulus kuliah

Siapa sih yang nggak kenal Anya Geraldine? Sejak kemunculan pertamanya Anya mendapat banyak sorotan warganet. Bahkan ia sempat terkena kontroversi dan dipanggil oleh KPI karena konten yang ia buat. Kendati begitu lama kelamaan Anya mendapat banyak pengikut di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Nggak hanya itu, Anya juga terkenal sebagai orang yang suka bisnis. Ia memiliki ternak lele dan bebek. Menurutnya, bisnis yang ia lakukan sudah pasti menghasilkan uang. Meski sudah sukses di umur muda, Anya ternyata harus berkorban masalah pendidikan. Kendati begitu, akhirnya Anya Geraldine berhasil lulus dari kampus dengan nilai yang lumayan baik.

Melalui akun Instagramnya, Anya Geraldine unggah momen saat dirinya mendengar pengumuman dari dosen penguji setelah menggelar sidang skripsi

Kehidupan asmara dan karier Anya Geraldie selalu seru untuk diikuti. Meski begitu Anya sedikit tertutup jika bicara pendidikan. Sebelumnya banyak orang tahu Anya sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas. Dan kabar baiknya, Anya Geraldine kini telah berhasil lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

Advertisement

Hal tersebut diketahui saat Anya mengunggah sebuah video pada tanggal 17 Agustus 2020 kemarin. Dalam unggahannya terlihat percakapan Anya dengan dua orang dosen penguji yang menyatakan bahwa Anya berhasil lulus sidang dengan nilai B. “Dinyatakan lulus dengan nilai B,” ujar salah seorang dosen. “Oh saya lulus pak?” pungkas Anya tak percaya. “Selamat ya, selamat Anya,” lanjut si dosen yang direspons Anya dengan wajah senang. Sontak saja banyak rekan artis dan warganet yang memberi selamat pada Anya Geraldine.

Terbilang lulus dalam waktu lama, Anya akui sempat terlena dengan kariernya di industri hiburan

Anya Geraldine via www.instagram.com

Pendidikan Anya cukup tersendat karena ia berfokus membangun karier. Ia sempat mengakui kalau dirinya terlena dengan kariernya di industri hiburan. Namun karena udah kepalang tanggung dan tinggal ngurus skripsi, Anya pun bertekad untuk menyelesaikan pendidikannya. Seperti yang diketahui, Anya kuliah di salah satu perguruan tinggi dengan jurusan Public Relation (PR). Anya masuk pada tahun 2014 dan lulus pada 2020. Ia membutuhkan waktu 6 tahun untuk berhasil lulus dari kampusnya. Meski begitu pada akhirnya perempuan kelahiran 1995 ini cukup senang dengan hasil yang ia raih.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE