Anya Geraldine Jalani Operasi karena Inflamasi Usus. Awalnya Dikira Sakit Perut Biasa

Anya Geraldine operasi radang usus

Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini datang dari Anya Geraldine. Selebgram yang melebarkan kariernya ke dunia peran ini dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Anya Geraldine di Instagram pada Jumat, (19/11/2021).

Advertisement

Terlihat dirinya terbaring lemah dengan selang infus dibagian tangan. Rupanya Anya Geraldine menderita inflamasi usus hingga harus jalani operasi, namun untungnya saat ini sudah dalam masa penyembuhan. Perempuan berusia 25 tahun tersebut membagikan kondisi terkini sekaligus menceritakan penyakit yang dialami supaya pengikutnya di Instagram bisa lebih hati-hati.

Berawal dari keluhan sakit di tulang rusuk. Sempat dikira nyeri biasa, setelah dipaksakan justru rasa sakitnya semakin parah

Anya sempat mengeluh sakit di daerah tulang rusuk. Awalnya, ia mengira hanya gejala ringan dan bisa sembuh dengan sendirinya. Namun, setelah dipaksakan untuk beraktivitas justru keaadannya semakin memburuk.

Advertisement

Usai menahan sakit selama seminggu lebih, pemilik nama lahir Nur Amalina Hayati ini memutuskan melakukan fisioterapi. Sayangnya, kondisi yang ia alami tak kunjung membaik. Keluhan yang diderita justu menjalar hingga ke bagian bawah perut.

“Aku fisio segala macam, tapi gak sembuh-sembuh. Lama-lama makin turun ke bawah, makin turun ke bawah perut, sakit banget. Susah bangun, sampai gak bisa jalan,” ujarnya di Instagram.

Advertisement

Dokter mengatakan bahwa ia mengalami inflamasi usus dan harus dilakukan operasi. Anya bersyukur bahwa tindakan dilakukan secara cepat dan operasi yang dijalani berjalan dengan lancar.

“Ternyata inflamasi ususnya, Alhamdulillah operasi lancar. Terima kasih doanya teman-teman.” tulis Anya Geraldine dalam unggahan di Instagram Story.

Setelah operasi ia mengaku belum bisa tidur. Namun, ia terus berusaha agar tubuhnya bisa mendapat istirahat yang cukup.

Tak mau lagi anggap remeh keluhan. Lantaran penyakitnya, Anya tak bisa hadiri premiere film terbarunya Yowis Ben 3

Kondisi sakit hingga harus menjalani operasi membuat Anya Geraldine sedikit kecewa. Pasalnya ia tak bisa menghadiri premiere film terbaru berjudul Yowis Ben 3. Dijadwalkan premiere berlangsung pada Kamis (18/11/2021) malam, bertepatan dengan malam dirinya menjalani operasi.

Melalui unggahan di Instagram, Anya menuliskan rasa penyesalan kepada penggemar. Meski demikian, prioritas saat ini bagi Anya tentu kesehatannya supaya bisa kembali ke aktivitas sehari-hari.

Minus me. By the way, semoga kalian suka filmnya yaah. Harusnya hari ini aku premiere. Penasaran banget sama filmku yang ini. Semoga cepat sembuh biar bisa nonton ke bioskop. By the way, terima kasih pak manajer sudah mewakilkan,” pungkasnya.

Dilansir dari Detikcommanajer Anya mengatakan bahwa sang artis harus makan makanan berserat dan kurangi kudapan pedas. Usai menjalani operasi, ia masih membutuhkan perawatan. Setidaknya harus menetap di rumah sakit untuk tiga hari ke depan. Dikatakan saat ini Anya dalam kondisi yang baik, tetapi memang harus beristirahat supaya benar-benar pulih untuk kembali beraktivitas normal.

Kita doakan semoga Anya Geraldine segera pulih. Hal ini juga bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang untuk mengutamakan kesehatan dan jangan menganggap remeh keluhan yang tengah dirasa. Semoga kita bisa menerapkan pola hidup yang sehat. Semangat selalu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE