Fakta Baru Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, sang Ayah Ternyata Telah Beri Restu

Arie Kriting Indah Permatasari direstui ayah

Melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Januari 2021 silam, Arie Kriting dan Indah Permatasari harus menerima kalau ibunda Indah nggak memberi restu. Setelah kabar pernikahan mereka diketahui publik, sang ibu secara terang-terangan mengatakan nggak merestui pernikahan putrinya itu. Konflik tersebut cukup mengejutkan dan sempat mewarnai hari bahagia Arie dan Indah. Beberapa minggu berselang, ayah Indah buka suara perihal pernikahan Indah.

Advertisement

Nursyah, ibu Indah, memang nggak merestui hubungan Arie dan Indah sejak mereka masih pacaran. Apalagi Arie dan Indah nggak memenuhi syarat yang diajukannya bila kedua sejoli itu hendak membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Ketika mereka menikah, Nursyah nggak datang ke acara sakral anaknya. Selama ini hanya sang ibu yang menanggapi pernikahan Arie dan Indah. Semula publik mengira ayah Indah beranggapan sama. Tapi di luar dugaan, Nasruddin mengaku memberi izin. Bagaimana penuturan lengkap ayah Indah? Langsung cek saja, ya.

Berbeda pendapat dengan sang istri, Nasruddin telah memberikan lampu hijau kepada Arie dan Indah. Bahkan ia sendiri yang mengurus surat nikah putrinya

Nasrudin memang nggak menghadiri pernikahan Arie dan Indah. Namun ia tetap merestui pernikahan putrinya. Ia membenarkan soal surat nikah yang diurusnya di Kantor Urusan Agama (KUA) Sawangan, Depok. Makanya Arie dan Indah bisa menggelar  pernikahan. Soalnya ketika pernikahan mereka terdaftar di KUA, ayah Indah sudah menandatangi surat untuk perwakilan wali nikah.

Advertisement

“Wali hakim, iya saya sendiri yang mengurus. Saya sendiri yang datang ke KUA-nya sama Indah, daerah Sawangan situ,” ujar Nasruddin, dalam tayangan YouTube Cumi- Cumi, dikutip dari Kompas.

Dengan penandatangan surat perwakilan wali nikah itu, Nasruddin sekaligus memberikan restu. Baginya, hubungan pacaran Arie dan Indah sudah wajar  dibawa ke pernikahan. Mengingat keduanya memiliki niat dan telah mapan, Nasruddin berpendapat untuk apa ditunda-tunda lagi. Jadi dirinya nggak keberatan dengan pernikahan itu. Masalahnya, sang istri memang belum merestui.

Sebagai bentuk dukungan dan restu, Nasruddin berpesan agar Arie dan Indah mampu mempertahankan pernikahan

Advertisement

Tak dipungkiri, setiap pernikahan pasti memiliki kerikilnya masing-masing. Pertengkaran sangat mungkin terjadi dalam pernikahan mereka. Sebagai ayah, Nasruddin hanya mampu memberikan dukungan. Ia berpesan Arie dan Indah bisa mempertahankan pernikahan meski banyak ujian yang datang.

“Kalau saya sih dukungannya mudah-mudahan dia sehat aja. Mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan, utamanya Arie ya. Karena ini, ya, banyak sih tantangannya untuk ibunya dia. Yang penting dia rajin shalat aja,” terang Nasruddin, hari Senin (25/1).

Terkait hubungan mereka dengan ibu Indah, Nasruddin berharap hubungan itu akan segera membaik. Lambat laun, ia mengharapkan Nusryah akan merestui pernikahan Arie dan Indah ke depannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE