Dikabarkan Menjalin Hubungan, Ariel Noah Jawab Kabar Kedekatannya dengan Marchella FP

Kisah cinta selebritas seringkali jadi topik perbincangan hangat di media sosial. Terlebih lagi jika mereka kerap menyembunyikan kedekatan mereka dengan seseorang yang sama sekali tidak terduga-duga. Hal ini terkadang memantik rasa penasaran beberapa orang.

Advertisement

Seperti yang sekarang terjadi pada Ariel, vokalis band Noah. Ia diketahui termasuk musisi yang menutup rapat-rapat urusan asmaranya. Namun, belakangan ini Ariel diisukan sedang dekat dengan seorang penulis novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bernama Marchella Putri atau yang lebih dikenal dengan Marchella FP.

Terkait kedekatan itu, kini Ariel pun buka suara. Seperti apa penjelasannya?

Ariel buka suara tentang hubungannya dengan Marchella, sebut mereka hanya sedang mengerjakan sebuah proyek

Ariel dan Marchella

Ariel mengklarifikasi hubungannya dengan Marchella | Foto dari Instagram @arielnoah dan @marchellafp

Ariel merupakan salah satu penyanyi yang dikenal memiliki riwayat hubungan dengan beberapa perempuan. Sebut saja Aura Kasih, Luna Maya, Sophia Latjuba, dan Pevita Pearce. Saat ditemui awak media di kawasan Pakubuwono, Jakarta, Ariel memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Marchella FP. Ia mengaku mereka berdua memang sudah kenal sejak lama.

Advertisement

“Oh iya oke itu jadi itu temen lama, temen lama, sudah lama banget. Sudah dari tahun berapa itu ya,” kata Ariel, dilansir dari detikHot.

Ariel juga menambahkan bahwa ia memiliki proyek yang ingin dikerjakan bersama Marchella. Proyek tersebut adalah proyek menulis buku. Namun, pemilik nama asli Nazril Irham ini tidak merinci buku apa yang tengah mereka kerjakan. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Marchella merupakan seorang penulis novel.

Advertisement

“Lagi ada proyek yang mau dikerjain. Buku, sih, sebenernya. Jadi ada beberapa proyek yang dikerjain dan sekarang juga tuh. Sebenarnya lagi ada proyek yang mau dikerjain cuman masih rahasia yang mau dikerjain ya oke,” terangnya.

Lebih lanjut, Ariel menegaskan bahwa hubungannya dengan Marchella hanyalah sebatas teman, bukan pacaran.

Sebelumnya, momen Ariel dan Marchella keciduk saling menemani aktivitas masing-masing ramai jadi perbincangan

Momen kedekatan Marchella dengan Ariel

Momen kedekatan Marchella dengan Ariel | Foto dari hasil screenshot akun TikTok @daily.dose.arielnoah

Kedekatan Ariel dan Marchella bermula saat keduanya kedapatan sedang jalan berdua. Diketahui bahwa Marchella beberapa kali sempat tertangkap kamera menemani Ariel untuk tampil di panggung. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @daily.dose.arielnoah.

Di video tersebut terdapat keterangan, “Jalan menuju acara Noah di Sarinah. Nggak sengaja ketemu dan dapat lambaian tangan, thanks a lot @arielnoah,” tulis di video tersebut. Dilihat dari video yang beredar, Marchella datang dengan menggunakan jaket warna hijau army sedangkan Ariel mengenakan kaos berwarna hitam. Marchella berjalan di depan Ariel, sedangkan Ariel tampak memberi lambaian tangan kepada para fans-nya.

Warganet menduga-duga kalau jaket yang digunakan oleh Marchella adalah jaket milik Ariel. Selain memakai jaket, Marchella juga mengenakan topi dan masker. Rupanya, ini bukan pertama kali Marchella menemani Ariel manggung. Sebelumnya, Marchella juga kedapatan menemani Ariel di sebuah acara di Tennis Indoor Senayan. Hal ini semakin memperkuat dugaan warganet.

Marchella juga sempat nonton konser Rossa bareng Alleia, putri Ariel

Marchella nonton konser Ariel bareng Alleia

Marchella nonton konser Ariel bareng Alleia | Foto dari hasil screenshot akun TikTok @daily.dose.arielnoah

Kedekatan Marchella dan Ariel dinilai semakin diperbincangkan saat Marchella diketahui nonton konser Rossa di Istora Senayan, Jakarta bersama Alleia Anata Irham, putri Ariel. Masih dari video di akun yang sama, Marchella dan Alleia terlihat sedang duduk di tribun penonton. Diketahui dalam konser Rossa tersebut, Ariel juga hadir sebagai salah satu penampil.

Selain itu, Ariel juga pernah menghadiri premiere film yang ceritanya diangkat dari novel Marchella yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Warganet pun semakin berspekulasi bahwa Ariel hadir untuk menemani Marchella.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Writing...

CLOSE