Takut Ditinggalkan Penggemar, Armand Maulana Sempat Rahasiakan Pernikahannya dengan Dewi Gita

Armand Maulana sempat rahasiakan pernikahan

Kehidupan pribadi seorang artis memang selalu menjadi perbincangan yang menarik bagi masyarakat. Kendati begitu, nggak sepenuhnya kehidupan para artis selalu diungkapkan ke publik. Biasanya, para artis membuka kehidupan pribadi mereka jika dalam sebuah acara atau sedang di wawancara oleh publik. Seperti yang terjadi pada Armand Maulana dan Dewi Gita belakangan ini.

Advertisement

Nama Armand Maulana selaku vokalis band Gigi tentu nggak asing lagi di telinga kita. Di antara anggota band lain, Armand menjadi salah satu anggota band yang kehidupannya paling disoroti. Apalagi setelah ia menikah dengan Dewi Gita dan menciptakan lagu mahakarya “11 Januari”.  Baru-baru ini, Armand kembali menceritakan kisah cintanya dengan Dewi Gita yang cukup mengejutkan masyarakat.

Armand Maulana sempat merahasiakan pernikahannya dengan Dewi Gita karena takut kehilangan popularitas

Baru-baru ini nama pasangan artis Armand Maulana dan Dewi Gita jadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program televisi. Dalam kesempatan tersebut, Armand Maulana dan Dewi Gita banyak menceritakan kehidupan pribadi dan karier mereka masing-masing. Hal ini tentu menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, Armand Maulana membenarkan kabar soal dirinya yang sempat merahasiakan pernikahannya pada masyarakat. Ternyata Armand Maulana merasa bahwa pernikahannya tersebut bisa menghancurkan kariernya. Ia takut para penggemarnya berhenti mengidolakannya karena ia telah menikah. Hal inilah yang membuat ia merahasiakan pernikahannya dengan sang istri tercinta. “Yah tahun 1990-an itu kalau karier, jangankan punya istri atau suami, pacaran aja fans tuh nggak mau rugi, mereka kayak males ah. Jadi berkarya juga mereka nggak mau beli,” ujar Armand Maulana bercerita.

Advertisement

Dewi Gita dan Armand Maulana menikah di KUA pada jam 7 malam. Meski sudah dirahasiakan, akhirnya terbongkar juga

Selain menceritakan tentang alasannya merahasiakan pernikahan, Dewi Gita dan Armand Maulana juga mengenang bagaimana pernikahan mereka terbongkar. Ya hal yang benar-benar mereka rahasiakan pada akhirnya terbongkar dan bocor ke publik. Hal ini sempat membuat Dewi Gita maupun Armand Maulana sempat kebingungan. Bahkan menurut Armand sampai ada wartawan yang menulis dengan lengkap tanggal pernikahan mereka.

“Akad nikah sudah, pas mau resepsi setelah empat tahun itu, akhirnya ketahuan wartawan lengkap banget informasinya, nikahnya di sini yah, tanggal segini,” jelas Armand. Dewi Gita kemudian menambahkan bahwa ia telah memilih waktu paling nggak umum untuk akad nikah namun tetap terbongkar juga. “Karena pengaruh banget ke popularits, Akad nikah benar-benar di KUA jam 7 malam karena menghindari orang-orang,” tutup Dewi Gita mengenang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE