Nindy Ayunda Curhat Soal Tingkah Kocak Pembantunya. Adakah yang Ngalamin Juga?

ART Nindy Ayunda

Kesibukan saat bekerja terutama di dunia hiburan, nggak jarang membuat selebritas memiliki asisten rumah tangga (ART) lebih dari satu. Bahkan ada yang sampai belasan orang karena saking banyaknya pekerjaan rumah yang harus diurus. Sebut saja ART Ashanty, Nia Ramadhani, hingga Jessica Iskandar. Mereka memiliki banyak ART yang punya tugas masing-masing, mulai dari memasak, bersih-bersih, hingga mengasuh anak.

Advertisement

Tentu saja ada hal lucu, mengesalkan, bikin bingung, dan lainnya yang dialami oleh para selebritas ini ketika berhadapan dengan ART mereka. Seperti apa yang dirasakan oleh Nindy Ayunda ini. ART-nya nggak jarang bikin Nindy bingung, ingin marah, tapi terhibur.

Cerita pertama Nindy tentang ART-nya yang biki rawon tapi pakai ikan tenggiri

rawon isi tenggiri via www.instagram.com

Cerita pertama Nindy yang sempat membuatnya ingin marah tapi juga merasa kocak di waktu yang sama adalah ketika ART-nya bikin rawon. Jika biasanya rawon berisikan daging, ART-nya justru membuat rawon pakai ikan tenggiri. Bahkan ikan yang dicampur dengan kuah rawon tersebut adalah ikan tenggiri goreng kesukaan Nindy.

Kemudian masalah sepatu yang sampai bikin pekerja lain merasa Nindy berlaku nggak adil

salah denger mungkin via www.instagram.com

Di lain waktu Nindy juga pernah mengalami masalah yang cukup lucu, yaitu ketika dirinya meminta ART untuk memberikan sepatu kepada sopirnya untuk diantar ke orang lain. Alih-alih menyampaikan permintaan Nindy, ART justru mengatakan kalau sepatu tersebut untuk si sopir.

Advertisement

Hal itupun membuat pekerja lain di rumah Nindy merasa bosnya nggak adil. Sopirnya pun udah sempat berpikiran untuk menjual sepatu tersebut, namun harapannya pupus setelah dijelaskan Nindy.

Nggak kalah kocak, Nindy juga ceritakan pengalamannya saat meminta ART untuk memasukkan minuman ke dalam botol

minta teh botol via www.instagram.com

Dan satu hal lagi kelakuan ART-nya yang kocak adalah ketika Nindy meminta untuk memasukkan minuman ke dalam botol sekaligus pakai es dan ditaruh di dalam mobil. Namun ketika Nindy ingin minum, ada keganjilan yang ia temukan. Alih-alih minuman tersebut di dalam botol, Nindy menemukan minuman tersebut belum dibuka kemasannya dan ada es batu di kotak makanan. Hal ini juga turut membuat dirinya merasa terhibur dengan ulah ART tersebut.

Kadang-kadang hal-hal kecil tersebut bisa bikin terhibur. Mungkin ART-nya polos banget kali ya, jadi permintaan Nindy banyak yang nggak sesuai. Hihihi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE