Barang Sering Dipakai Diam-Diam, Via Vallen Curhat Soal Kelakuan ART-nya yang Kini Menghilang

ART Via Vallen

Media sosial memang semakin mendekatkan hubungan antara figur publik dengan para penggemarnya. Mereka bisa berinteraksi secara langsung melalui postingan atau kolom komentar. Selain meningkatkan popularitas sang figur publik, hubungan dengan penggemar seperti ini juga sering dimanfaatkan untuk berbagi keluh kesah oleh para artis. Seperti penyanyi dangdut satu ini.

Advertisement

Via Vallen memang nggak jarang curhat soal apa yang ia alami kepada penggemar melalui media sosialnya. Misalnya aja ketika ada penggemar militan yang bersikukuh bertemunya di rumah bahkan sampai nggak mau diusir. Via sempat menceritakan hal tersebut ke publik. Nah, baru-baru ini, Via kembali curhat soal salah satu asisten yang bekerja di rumahnya yang “kabur” dan nggak diketahui keberadaannya.

Via menceritakan kalau salah satu ART-nya sering menggunakan barang-barangnya tanpa sepengetahuan dirinya

curhatan Via Vallen via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Via Vallen menceritakan tentang salah satu asisten rumah tangga (ART) yang bekerja dengannya. Via mengaku kalau ART muda tersebut memang rajin. Namun ternyata, tanpa sepengetahuannya, sang ART sering menggunakan barang-barangnya, mulai dari baju hingga pakaian dalam. Dan ketika kepergok, sang ART mengaku kalau itu adalah miliknya namun memang mirip dengan yang punya Via. Dan kini ART tersebut nggak pernah kembali ke rumahnya setelah minta izin untuk pulang kampung. Bahkan semua nomor keluarga Via diblokir. Oleh karena itu Via ingin menanyakan pendapat penggemarnya terkait apa yang harus ia lakukan. Mana tahu ada penggemarnya yang punya pengalaman yang sama.

Ribuan penggemarnya pun langsung memberikan saran. Bahkan Polse Kembangan juga akan memantau kejadian ini

saran warganet via www.instagram.com

Ribuan penggemarnya pun langsung memberikan tanggapan. Ada yang meminta Via untuk mengikhlaskan, memecat baik-baik, hingga menyebar foto dan nomornya agar si ART jera. Namun Via sepertinya masih menunggu itikad baik dari dia. Ia berharap sang ART membaca postingannya dan kembali ke rumah untuk menyelesaikan masalahnya. Bahkan Humas Polsek Kembangan juga turut memberikan pelayanan terhadap Via dengan memantau kejadian ini.

Apapun profesi atau pekerjaannya, kejujuran tentu menjadi hal nomor satu. Jadi kalau dua-tiga kali udah nggak jujur, nggak mustahil kamu bakal kehilangan mata pencaharian. Semoga kasus Via Vallen dan ART-nya bisa diselesaikan baik-baik ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE