11 Artis Hollywood yang Berani Tampil Bare Face. Punya Freckles atau Mata Panda Tetap Memesona!

Artis Hollywood bare face

Para artis atau selebritas memang bisa dibilang mementingkan penampilan mereka di depan umum. Nggak heran kalau mereka selalu tampil cantik dan memesona di balik pakaian dan riasan yang mereka kenakan. Namun bukan berarti mereka menggunakan make-up 24 jam ya. Ada waktu-waktu di mana mereka tampil sebagai “manusia biasa” yang nggak harus tampil sempurna.

Advertisement

Begitu pun dengan para artis Hollywood ini. Di balik tuntutan “kesempurnaan” mereka sebagai figur publik, cewek-cewek ini juga sering kok muncul tanpa make-up. Bahkan mereka mengunggah sendiri foto bare face tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Berani tampil dengan wajah polosan, para artis ini nggak jarang membuat penggemarnya ikut percaya diri. Karena yang terpenting bukan polesan make-up, melainkan bagaimana kita menghargai apa yang udah Tuhan beri. Yuk simak foto-foto mereka!

1. Taylor Swift termasuk penyanyi populer yang sering mengunggah fotonya saat bare face. Tetap pede~

Taylor Swift via www.instagram.com

2. Nggak perlu angle yang cantik untuk posting fotonya tanpa make-up. Selena Gomes tetap memesona ya!

Selena Gomez via www.instagram.com

Advertisement

3. Kalau lihat Demi Lovato bare face gini malah terlihat makin segar ya?

Demi Lovato via www.instagram.com

4. Unggah fotonya tanpa polesan make-up sedikit pun, Miley Cyrus juga sering banjir pujian, lo!

Miley Cyrus via www.instagram.com

5. Kylie Jenner emang sering tampil dengan menggunakan make-up tebal. Namun sesekali ia tunjukkan wajah aslinya kok

Kylie Jenner via www.instagram.com

Advertisement

6. Zendaya juga sering mengunggah fotonya saat bare face. Kayaknya nggak terlalu jauh ya bedanya~

Zendaya via www.instagram.com

7. Hailey Bieber semakin percaya diri tampil bare face terutama sejak ia menikah dengan Justin Bierber. Sang suami bahkan nggak jarang menunjukkan wajah Hailey saat nggak pakai make-up

Hailey Bieber via www.instagram.com

8. Pernah lihat Kim Kardashian tampil tanpa make-up? Gini nih tampilannya kalau lagi di rumah ngasuh anak~

Kim Kardashian via www.instagram.com

9. Coba tebak, ini Gigi Hadid atau Bella Hadid? Kalau nggak pakai make-up gini mereka mirip banget nggak sih?

Bella Hadid via www.instagram.com

10. Coba tebak siapa artis satu ini? Yup, Bella Thorne juga pede aja tuh tampil dengan wajah polosan

Bella Thorne via www.instagram.com

11. Senyuman Jennifer Lawrance udah cukup kok untuk membuatnya cantik. Nggak peduli ada kantong mata sekalipun~

Jennifer Lawrance via www.seventeen.com

Beberapa artis tadi memang jauh berbeda dibanding dengan mereka saat menggunakan make-up ya. Tapi pada percaya diri aja tuh dengan wajah “asli” mereka. Duh, artis idola memang~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE