Artis Korea Ini Pernah Beradegan Ciuman 50 Kali dengan Lee Min Ho. Demi Profesionalitas Kah?

Artis korea adegan ciuman.

Melihat akting para artis di film, drama seri, atau video klip kerap membuat kita terbawa suasana. Apalagi kalau kita yang gampang baperan, maka adegan romantis semisal ciuman mesra pasti bikin hati jadi gimana gitu. Tapi kamu sadar nggak kalau di balik akting ciuman para artis, mereka harus mengulang adegannya berkali-kali lo!

Advertisement

Dan hal itu dialami mantan personel girlband Korea 2NE1, Sandara Park bersama aktor ternama Korea, Lee Min Ho. Dalam sebuah acara, Sandara mengaku harus mengulang adegan ciuman sampai 50 kali. Wah, kebayang nggak tuh durasi syutingnya berapa lama? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Ciuman bersama Lee Min Ho ini Sandara Park 2NE1 alami sekitar delapan tahun lalu saat syuting video klip

Adegan ciuman Sandara Park 2NE1 bersama Lee Min Ho sebenarnya terjadi sekitar delapan tahun lalu. Kala itu, Sandara masih menjadi anggota 2NE1 dan sedang merilis video klip “Kiss” sebagai single miliknya sendiri. Dalam video klip “Kiss”, Lee Min Ho adalah modelnya dan mereka harus beradegan ciuman singkat ini. Dan adegan ciuman yang cuma beberapa detik saja itu ternyata perlu diulang sampai 50 kali! Wagelaseh ~

Meski sudah terjadi 8 tahun silam, hal ini menjadi topik hangat lagi lantaran diungkapkan dalam sebuah acara hiburan

adegan ini lo via letsplay2ne1.wordpress.com

Adegan ciuman yang harus diulang sampai 50 kali ini diungkapkan lagi pada acara Seoulmate 2 pada 18 Februari 2019 lalu. Dalam Seoulmate 2 tak hanya Sandara Park 2NE1 saja yang hadir, ada juga artis lainnya seperti Kim Sook dan Kim Young Chul yang ketika itu sedang syuting perjalanan ke Manila, Filipina. Di mobil, Kim Sook bertanya soal video klip “Kiss” yang dia lihat saat browsing internet.

Advertisement

Sandara pun bercerita kalau “Kiss” merupakan satu-satunya lagu solo yang dia punya dan dalam videonya, dia harus beradegan ciuman dengan Lee Min Ho.

Btw, adegan ciuman itu harus diulang sampai 50 kali lantaran Sandara Park 2NE1 masih pendatang baru, kikuk, dan belum tahu apa-apa

dikisahkan, untuk balas ciuman pipi sebelumnya via letsplay2ne1.wordpress.com

Adegan ciuman yang cuma dalam hitungan detik ini Sandara Park 2NE1 akui harus puluhan kali diulang karena dia masih pendatang baru. Sandara yang baru saja muncul di dunia hiburan Korea mengaku masih belum tahu apa-apa. Terlebih status Lee Min Ho yang sudah menjadi salah satu aktor top Korea. Nggak heran kalau Sandara akhirnya kikuk dan malu selama syuting lantaran di lokasi ada banyak orang, semisal kru produksi.

Padahal dalam video klip itu, ciumannya diletakkan pada akhir video lo. Ceritanya, ciuman itu merupakan aksi balas dendam Sandara untuk Lee Min Ho yang mencium pipinya saat pertemuan pertama mereka sebelumnya.

Advertisement

Nah, kira-kira ada artis lain nggak ya yang pernah lebih dari 50 kali mengulang adegan ciuman?

mengulang sampai 100 kali via www.asiaone.com

Ternyata ada juga yang pernah lebih dari 50 kali beradegan ciuman lo. Hal ini diakui Jaejoong JYJ sewaktu bermain dalam drama Protect the Boss bersama aktris Wang Ji Hye. Selain itu, pasangan favorit kita dalam drama Descendants of The Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo malah pernah mengulang salah satu adegan ciuman sampai 100 kali. Hal ini dikatakan oleh Director of Photography drama tersebut, Kim Si Hyung di acara YouTube KBS ‘Got TV.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE