Turut Rayakan Hari Kartini, Deretan Anak Artis ini Kenakan Baju Tradisional. Lucunya Maksimal!

Anak artis merayakan Hari Kartini

Setiap tanggal 21 April, masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini. Peringatan ini adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan, untuk mengenang perjuangan Ibu Kartini yang memperjuangkan hak-hak serta emansipasi wanita Indonesia. Biasanya Hari Kartini ini diperingati dengan anak-anak sekolah yang berparade mnggunakan pakaian adat.

Advertisement

Meskipun tidak bisa merayakan Hari Kartini secara langsung, di media sosial masih banyak lho yang merayakan Hari Kartini dengan memposting harapan-harapan mereka sembari bergaya dengan baju adat. Tidak hanya orang dewasa, anaka-anak juga turut serta lho. Nah nggak mau ketinggalan, inilah beberapa penampakan anak-anak artis yang ikut memperingati Hari Kartini dan menggunakan baju adat. Lucu-lucu dan menggemaskan!

1. Gempita Noura Marten terlihat elegan dan cantik dengan balutan kebaya pink. Gemes ya~

Gempi yang merayakan Hari Kartini dengan kebaya pink! | Credit; Instagram via www.instagram.com

Seperti tahun sebelumnya, Gempi juga ikut merayakan Hari Kartini tahun ini. Dari unggahan Instagram Story yang diposting oleh akun Gisella Anastasia, Gempi terlihat cantik dan menggemaskan dalam balutan kebaya pink yang dikombinasikan dengan kain berwarna-warni sebagai bawahannya.

2. Aurorae Chava Al-Hakim terlihat anteng duduk dan berfoto dengan kebaya coklat yang disandingkan dengan kain senada

Advertisement

Chava yang belum genap berusia dua tahun ternyata juga ikut memperingati Hari Kartini. Anak dari Rachel Vennya ini terlihat anteng berfoto menggunakan kebaya berwarna coklat yang disandingkan dengan rok batik bertema senada. Selain itu hiasan band bulu berwarna putih juga semakin menambah gemes penampilannya!

3. Paling berwarna! Sada Amina Hanara tampil dengan pakaian adat Minang versi mini

Anak dari pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi ini tampil paling mencolok! Tampil dengan pakaian adat Minang, Sada terlihat sumringah berpose dan memiringkan badannya. Jika dibandingkan dengan yang lain, Sada lah yang terlihat paling enjoy dengan pakaiannya tersebut.

4. Bilqis Khumairah Razak memilih kebaya yang warnanya senada dengan yang dipakai ibunya, Ayu Ting Ting

Kembali ikut merayakan Hari Kartini, kali ini Bilqis berpose bersama sang ibunda, Ayu Ting Ting. Mereka berdua kompak mengenakan kebaya yang senada berwarna khaki yang dibalut dengan bawahan batik. Ibu dan anak ini terlihat elegan tanpa perlu effort berlebih.

5. Karanada Medina Danarda menggunakan pakaian adat dari Bali untuk merayakan Hari Kartini tahun ini

Karanada berpose dengan baju adat khas Bali untuk Hari Kartini | Credit: Instagram via www.instagram.com

Anak dari Tantri Kotak, Karanada Medina Danarda terlihat menggunakan pakaian adat khas Bali. Dari postingan Instagram Story yang diposting oleh Tantri, terlihat dirinya sedang merias anaknya untuk merayakan Hari Kartini

6. Cara Rose Kanaya Nainggolan  tampak anteng berpose untuk perayaan Hari Kartini sembari digendong oleh Rianti Cartwright

Sembari digendong oleh sang bunda yang mengenakan dress brukat berwarna merah, Cara Rose terlihat santai dengan balutan dress bercorak kembang. Cantik ya~

7. Nah kalau yang ini beda sendiri nih! Ryu Alexander Panjaitan tampil keren dengan surjan dan blangkon untuk merayakan Hari Kartini

Ryu yang merupakan anak dari Cherly Juno (mantan personel girl band Cherrybelle) nggak mau kalah dengan para cewek-cewek. Dengan menggunakan surjan dan blangkon Ryu terlihat gagah sekaligus menggemaskan karena kombinasi blangkon serta rambut Ryu yang berpotongan poni.

Nah itulah beberapa anak artis yang ikut merayakan Hari Kartini dengan menggunakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia. Lucu-lucu dan menggemaskan ya? Semoga dengan memperingati dan memperkenalkan mereka sedari dini dengan Hari Kartini, hal tersebut bisa membuat mereka menghargai dan nggak melupakan jasa-jasa Ibu Kartini ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE