6 Artis yang Akhirnya Akui Pacaran Settingan. Demi Dongkrak Popularitas sih Katanya~

Artis pacaran settingan

Menjadi figur publik dan berkecimpung di dunia hiburan adalah dambaan banyak orang. Banyak cara yang dilakukan selebritas untuk mendapatkan atensi publik, salah satunya dengan melakukan pacaran settingan dengan selebritas lain. Praktik pacaran settingan memang lumrah dilakukan. Bahkan beberapa artis mengakui bahwa mereka membayar sejumlah uang untuk pacaran dengan seorang selebritas.

Advertisement

Kedua orang yang terlibat dalam pacaran settingan akan terus menutupi dan berusaha meyakinkan publik bahwa hubungan mereka tulus tanpa maksud tertentu. Tetapi beberapa artis yang jengah dengan pacaran settingan akhirnya nggak malu mengakui hubungannya. Pengen tahu siapa saja artis yang nggak malu mengakui pacaran settingan? Yuk baca selengkapnya di bawah ini.

1. Setelah sekian lama berpura-pura, Elly Sugigi mengakui dirinya melakukan pacaran settingan untuk menaikan nama Irfan Sebastian sebagai penyanyi

Elly Sugigi dan Irfan Sebastian via www.liputan6.com

Setelah berpisah dengan sang mantan suami, pada tahun 2018 Elly Sugigi terlihat dekat dengan penyanyi brondong, Irfan Sebastian. Mereka kerap hadir bersama dan menebar kemesraan disetiap kesempatan. Hubungan yang terpaut umur tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Banyak yang menuding bahwa Elly Sugigi melakukan pacaran settingan dengan Irfan. Setelah sekian lama bungkam, Elly Sugigi akhirnya mengakui bahwa ia melakukan praktik tersebut untuk menaikan popularitas Irfan sebagai penyanyi.

2. Pada tahun 2013, Adjie Pangestu dan Bella Shofie resmi berpacaran. Mereka kerap terlihat beraktivitas bersama. Beberapa tahun kemudian Adjie Pangestu mengakui bahwa memang benar hubungannya dengan aktris kelahiran Medan tersebut settingan

Adjie Pangestu dan Bella Sofhie via m.merdeka.com

Pada tahun 2013, Adjie Pangestu dan aktris Bella Shofie resmi berpacaran. Mereka kerap terlihat di berbagai kesempatan. Mereka selalu beraktivitas bersama. Dari mulai nonton, makan sampai liburan bareng. Namun ternyata pacaran yang dilakukan dua orang tersebut penuh dengan settingan. Hal ini diungkapkan oleh Adjie Pangestu setelah ia sudah jengah berhubungan dengan Bella Shofie.

Advertisement

3. Angga Yunanda dan Amanda Manopo pernah melakukan pacaran settingan untuk mendongkrak rating Sinetron yang menjadi pekerjaan mereka kala itu

Angga Yunanda dan Amanda Manopo via www.pinterest.it

Sebelum dirumorkan dekat dengan mantan anggota JKT 48 Adhisty Zara, Angga Yunanda pernah berhubungan dekat dengan aktris Amanda Manopo. Kisah kedekatan tersebut bermula saat keduanya membintangi sinetron Mermaid In LoveĀ pada tahun 2016. Karena merasa bersalah, Amanda akhirnya nggak malu untuk mengakui bahwa hubugannya dengan Angga cuma setinggan belaka. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak rating sinetron mereka kala itu.

4. Setelah sekian lama menutup-nutupi kebenaran hubungannya, Kekeyi mengakui bahwa ia melakukan pacaran settingan dengan aktor sinetron Rio Ramadhan

Kisah cinta Kekeyi dan Rio Ramadhan via www.instagram.com

Tahun 2019 lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan kedatangan pasangan pendatang baru. Kisah cinta antara Kekeyi dan Rio Ramadhan lantas menjadi perbincangan dimana-mana. Dari awal kemunculannya, publik nggak percaya kalau mereka pacaran secara tulus. Baru-baru ini Kekeyi mengakui bahwa memang benar hubungannya dengan Rio sekedar settingan belaka. Lewat kanal Youtube pribadinya, Kekeyi mengungkapkan kekecewaanya pada Rio.

5. Tergiur iming-iming acara Talkshow, Anggia Chan menjalani hubungan settingan dengan artis kontroversial Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo iming-imingi Anggia Chan via kumparan.com

Setelah berpisah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo terlihat dekat dengan penyanyi pendatang baru Anggia Chan. Kedua pasangan tersebut kerap memperlihatkan kemesraan disetiap aktivitasnya. Bahkan Vicky dan Anggia sempat bertunangan dan berniat lanjut ke jenjang pernikahan. Hanya butuh 45 hari sebelum akhirnya Anggia mengakui pacaran settingannya. Yang lebih mengejutkan Anggia sempat diiming-imingi sebuah acara Talkshow oleh Vicky Prasetyo.

Advertisement

6. Andika Kangen Band mengaku mendapat pundi-pundi uang dari beberapa pacaran settingan yang ia jalani

Andika Kangen Band via www.instagram.com

Andhika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band sering diberitakan berganti-ganti pasangan. Ternyata beberapa pasangan yang pernah bersamanya hanya settingan belaka. Hal ini diakui oleh Andhika saat sesi wawancara di kanal Youtube Gofar Hilman. Andhika juga mengakui bahwa ia mendapatkan bayaran 50 juta sampai 100 juta sekali menjalani pacaran settingan dengan perempuan yang ingin mendongkrak popularitasnya.

Nah itu dia 6 artis yang nggak malu mengakui bahwa mereka pacaran settingan. Ya, sekeras apapun ditutupi, penonton bisa tahu mana cinta yang tulus dan cinta yang dibuat-buat.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE