Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi mulai ramai diperbincangkan sejak akhir tahun 2018. Pasalnya, dia membuat video tutorial make-up murah dengan balon berisi air. Gadis berusia 24 tahun ini memang sengaja menggunakan balon untuk memulas foundation karena dia nggak mempunyai beauty blender. Aksi uniknya itu pun langsung menjadi trending. Kekeyi pun diundang dalam sejumlah acara televisi di Jakarta dan muncul dalam vlog para artis.

Usai kesibukannya di Jakarta menurun, Kekeyi pun kembali ke kampung halamannya di Nganjuk. Namun dia tetap menjadi perbincangan warganet. Kali ini bukan karena video tutorial make-up, melainkan karena pacar barunya yang bernama Rio Ramadhan. Rio yang berprofesi sebagai artis sekaligus DJ dianggap memanfaatkan ketenaran Kekeyi! Yuk simak fakta hubungan keduanya.

1. Baru-baru ini, Kekeyi dan Rio Ramadhan mengungkap kalau mereka pacaran. Mereka beberapa kali mengunggah foto pasangannya di Instagram masing-masing

Ternyata sudah pacaran dua bulan via www.instagram.com

Advertisement

Sejak September 2019, Rio beberapa kali mengunggah foto Kekeyi di akun Instagram pribadinya. Kekeyi pun melakukan hal yang sama. Pasangan ini terang-terangan mengungkap kalau mereka sedang berpacaran.

2. Ternyata beberapa bulan lalu, Kekeyi dan Rio Ramadhan pertama kali bertemu langsung di mal. Lantas mereka intens berkomunikasi lewat DM Instagram dan WhatsApp

Kekakraban Kekeyi dan Rio via www.kapanlagi.com

Saat diwawancara pada Selasa (12/11), Rio menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kekeyi. Ternyata dulu mereka berjumpa pertama kalinya di mal kawasan Jakarta Selatan. Rio menghampiri Kekeyi duluan dan menyapanya. Setelah itu, Rio mencari tahu tentang Kekeyi di Instagram dan mengiriminya Direct Message (DM). Mereka pun berbalas pesan dengan akrab. Setelah itu, keduanya pindah ke aplikasi pesan WhatsApp yang lebih pribadi.

3. Semakin lama mengenalnya, Rio menyadari kalau Kekeyi adalah sosok yang lucu dan menggemaskan. Kekeyi pun merasakan hal yang sama tentang Rio

Kekeyi dan Rio berpose bersama via www.instagram.com

“Dia lucu orangnya, gemesin. Jadi bikin aku kayak ‘wow’. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya,” kata Rio seperti dikutip dari Kompas.

Advertisement

Senada dengan Rio, Kekeyi berpendapat kalau lelaki pemeran sinetron Madun is Back itu adalah sosok yang humoris dan suka bercanda. Persamaan itulah yang akhirnya menyatukan mereka.

4. Akhirnya Rio menyatakan cinta pada Kekeyi melalui video call WhatsApp. Kekeyi pun menerima pernyataannya dan mereka resmi pacaran

Saling menghubungi lewat video call via www.instagram.com

Seiring berjalannya waktu, komunikasi antara mereka berdua semakin intens. Mereka bahkan saling berkirim pesan dari pagi, siang, malam, dan bahkan video call setiap hari. Akhirnya Rio pun “menembak” Kekeyi melalui video call WhatsApp. Walaupun hampir nggak pernah bertemu langsung, Kekeyi menerima pernyataan Rio dan mereka berdua mulai pacaran.

5. Kini Rio dan Kekeyi sudah berpacaran selama sekitar dua bulan. Mereka terpaksa LDR karena Rio tinggal di Jakarta sedangkan Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur

Rio dan Kekeyi berdekatan via www.instagram.com

Pada Senin (4/11), Rio mengunggah foto Kekeyi di Instagram dan mengucapkan selamat dua bulan berpacaran. Kekeyi pun melakukan hal yang sama. Jadi bisa disimpulkan, mereka berdua mulai berpacaran pada 4 September 2019. Sayangnya dua sejoli ini harus menjalani hubungan jarak jauh. Sebab Rio tinggal di Jakarta sedangkan Kekeyi tinggal di Nganjuk, Jawa Timur. Menurut pengakuan Rio, mereka hanya pernah bertemu tiga kali selama pacaran.

6. Baru-baru ini Kekeyi berkunjung ke Jakarta dan menemui Rio. Saat keduanya diwawancara media, Kekeyi mengaku kalau Rio adalah pacarnya yang ke-11!

Ternyata Rio bukanlah pacar pertama, melainkan pacar ke-11 Kekeyi! Gadis ini mengaku kalau sebelumnya dia telah berpacaran dengan 10 lelaki. Tetapi dia sengaja nggak mempublikasikannya di media sosial. Barulah saat berpacaran dengan Rio, dia berani terang-terangan mengungkap kisah asmaranya.

7. Walaupun mereka terlihat cukup mesra, warganet berpendapat kalau Rio hanya panjat sosial (pansos) dengan memanfaatkan ketenaran Kekeyi

Komentar warganet di foto terbaru Kekeyi dan Rio via www.instagram.com

Sejak pertama kali hubungan mereka terungkap, warganet sudah curiga. Banyak orang yang menganggap kalau Rio hanya pansos dengan memanfaatkan ketenaran Kekeyi. Menanggapi tuduhan itu, Rio berkata kalau dia nggak pansos, sebab hubungannya asli dan antipanjat sosial.

Semoga hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan berjalan lancar. Jangan sampai Rio hanya pansos seperti yang diduga orang-orang~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya