Lagi Musim Artis Pamer Saldo ATM, Sejumlah Seleb Justru Resah dan Malu sama Konten Ginian

Artis pamer saldo ATM

Semakin banyak figur publik yang terjun ke dunia vlog, tentu semakin ketat persaingan di dunia per-YouTube-an. Para artis harus membuat konten yang menarik agar warganet setia dengan channel mereka. Sejumlah tren di vlog artis pun muncul. Sebut saja prank, social experiment, hingga grebek rumah artis. Namun akhir-akhir ini ada satu konten yang menarik perhatian publik, yaitu sejumlah artis yang memperlihatkan saldo ATM mereka.

Advertisement

Hal ini tentu aja menjadi sorotan publik. Karena pekerjaan sebagai entertainer dianggap pekerjaan yang memiliki bayaran tinggi. Namun bagi sejumlah artis lain, konten seperti ini justru meresahkan.

Mulai dari Barbie Kumalasari hingga Ria Ricis ikut memperlihatkan saldo mereka yang bernilai miliaran rupiah

artis pamer saldo ATM via www.youtube.com

Beberapa waktu terakhir, terdapat satu konten YouTube para artis dan juga YouTuber yang menarik perhatian publik. Mereka memperlihatkan saldo ATM mereka. Konten ini awalnya dibuat oleh Kuya Uya yang menunjukkan saldo ATM Barbie Kumalasari. Kemudian, konten ini ditiru oleh sejumlah figur publik lain. Setidaknya ada empat orang yang menunjukkan saldo ATM mereka. Yaitu Barbie Kumalasari yang punya saldo ATM dengan total lebih dari 3 miliar rupiah, Raffi Ahmad yang memiliki saldo sebesar 17o juta rupiah, Ria Ricis yang punya saldo hampir 2 miliar rupiah, dan terakhir Nikita Mirzani yang punya saldo sebesar 1,7 miliar rupiah.

Namun nggak semua artis yang menganggap itu konten menarik. Tamara Bleszynski bahkan menganggap kalau konten tersebut sangat memalukan

Tamara menganggap itu memalukan via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Tamara mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap konten pamer saldo ATM secara terang-terangan. Tamara bahkan menganggap hal tersebut sangat memalukan. Ia juga menyinggung soal orang-orang di balik konten tersebut. Bagi Tamara sangat nggak pantas para artis pamer saldo ATM kepada publik.

Bukan hanya Tamara, Ussy dan Andhika juga sempat membahas tren pamer saldo di ATM yang dilakukan oleh para artis melalui vlog mereka

Ussy dan Andhika juga merasa resah via www.youtube.com

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga sempat menyinggung hal ini. Hal tersebut dibahas saat ada warganet yang menanyakan saldo ATM Ussy dan Andhika. Keduanya pun menolak untuk memperlihatkan isi ATM mereka. Bahkan Andhika heran kenapa konten seperti ini malah jadi trending. Andhika juga bilang kalau kolom trending YouTube sampah karena konten-konten seperti inilah yang disukai dan menjadi daya tarik warganet sekarang. Andhika bahkan merasa resah dengan keputusan teman-teman sesama selebritasnya yang memamerkan saldo ATM. Oleh karena itulah, Andhika nggak mau menjawab saat ditanya berapa uang bulanan yang ia kasih ke Ussy, pendapatan mereka dari YouTube, ataupun isi ATM mereka berdua.

Kira-kira gimana gaes menurutmu? Apakah konten yang memperlihatkan saldo ATM adalah hiburan yang menarik atau justru konten yang nggak pantas diperlihatkan ke publik?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE