Ashanty Dibilang Terlalu Sibuk Kerja. Arsy Hermansyah, “Bunda Jadi Ibu Rumah Tangga Aja!”

Arsy Hermansyah komplain Ashanty terlalu sibuk kerja

Menjadi ibu yang bekerja memang tidak mudah. Harus bisa mengatur waktu antara keluarga dan pekerjaan agar bisa berjalan beriringan. Hal ini pula yang dialami oleh Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah tersebut memang dikenal sebagai working mom yang dekat dengan kata sibuk dalam keseharian. Mulai dari mengurus bisnis kuliner, kecantikan, mengurus keluarga dan urusan lain yang mungkin tak tertangkap kamera. Sederet kegiatan tersebut alhasil membuat Ashanty sibuk dan mungkin jadi punya sedikit waktu untuk keluarganya.

Nah melihat sang bunda semakin sibuk aja, Arsy pun buka suara. Putri pertama dari pernikahan Ashanty dan Anang ini meminta agar bundanya jadi ibu rumah tangga saja

Advertisement
View this post on Instagram

??? #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Meski masih kecil, agaknya Arsy mulai paham bahwa Ashanty membagi waktu tak hanya untuk dirinya tapi juga untuk banyak hal lainnya. Nah melihat bundanya makin hari makin sibuk, gadis kecil yang hobi bernyanyi ini akhirnya pasang sikap ngambek dan nggak ingin Ashanty untuk bekerja. Saat ditanya alasannya, Arsy menjawab kalau ia ingin bundanya menjadi ibu rumah tangga saja. Sebab Arsy ingin sebelum dan sepulang sekolah, ia ditemani oleh Ashanty. Nggak seperti sekarang yang (bahkan) saat sekolah saja ia ditinggal sang bunda.

Ashanti: Arsy maunya bunda jadi apa?

Arsy: Mau bunda jadi ibu rumah tangga aja. Nggak kerja, biar bisa nemenin Arsy sekolah mulu aja. Nanti sepulang sekolah juga nemenin Arsy!

Advertisement

Mendengar pinta Arsy, Ashanty pun balik bertanya, “Trus nanti kalau bunda nggak kerja, Arsy makannya pakai apa? Sekolahnya bayar pakai apa?”

Arsy dan bunda via www.instagram.com

Sama seperti anak-anak lainnya, pada video yang diunggah di akun @queenarsy Arsy terlihat merajuk dan masih berusaha meminta agar sang bunda tak bekerja. Melihat sang putri ingin dirinya berhenti bekerja, Ashanty pun balik bertanya tentang bagaimana asupan makan Arsy berasal dan darimana biaya Arsy sekolah. Namun namanya juga anak-anaknya, Arsy tetap keukeuh ingin Ashanty jadi ibu rumah tangga.

Tapi ada satu hal yang lucu. Di akhir video tersebut, Ashanty kembali bertanya, “Nanti Arsy makan pakai apa?” dan dijawab polos oleh Arsy, “Nanti makannya pakai daun aja!”. Terdengar lucu tapi syarat makna. Soalnya anak sekecil Arsy sudah mengerti kalau perhatian bundanya mulai berkurang gara-gara sibuk bekerja. Ia nggak meminta macam-macam. Arsy hanya ingin sebelum berangkat dan sepulang sekolah ada sosok bundanya di rumah.

Salut deh sama Arsy! Di usia yang masih kecil, dia udah lancar berkomunikasi dan mengutarakan pendapatnya meski sesekali disertai rengekan. Duh, jadi ingin memiliki anak secerdas Arsy nggak sih~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE