Kasus Millen Cyrus Masih Hangat Diperbincangkan, Ashanty sebagai Keluarga Akhirnya Buka Suara

Ashanty kasus Millen

Belakangan nama Millen Cyrus terus diperbincangkan warganet karena kasus penyalahgunaan narkoba yang sedang ia jalani. Seperti kita tahu dalam kasus tersebut nama Ashanty sering disebut-sebut mengingat istri Anang Hermansyah tersebut merupakan salah satu anggota keluarga Millen.

Advertisement

Setelah lama nggak berkomentar, baru-baru ini Ashanty memberikan tanggapannya terhadap kasus Millen lewat kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalam video tersebut Ashanty membahas banyak hal dari mulai meminta maaf, meminta doa sampai membeberkan alasannya memilih diam. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Ashanty mewakili keluarga besarnya meminta maaf pada publik atas kegaduhan pemberitaan Millen. Ia juga meminta doa pada publik agar bisa mendampingi Millen sampai ia mendapat rehabilitasi

Tanggapan Ashanty via www.youtube.com

Dalam unggahan tersebut Ashanty membuka tanggapannya dengan meminta maaf pada publik atas kasus Millen yang membuat gaduh. Ia sangat menyesal bahwa kasus yang menimpa salah satu anggota keluarganya bisa menimbulkan kegaduhan dan ketidaknyamanan pada masyarakat “Saya mewakili keluarga meminta maaf sebesar-besarnya pada masyarakat karena membuat kegaduhan dan nggak membuat nggak nyaman dengan pemberitaan hari-hari ini. Kami juga minta maaf kalau memang ada perlakuan salah satu anggota keluarga kami yang salah,” ujar Ashanty.

Selain itu kabarnya kini Ashanty sedang mendampingi Millen dalam menghadapi kasus hukumnya. Ibu angkat Aurel tersebut secara terbuka meminta restu dan doa para para warganet dan masyarakat pada umumnya untuk kelancaran pendampingan untuk Millen. Ashanty juga berharap Millen mendapat rehabilitasi karena ia merupakan pengguna bukan pengedar narkoba. “Ya sekarang kami mendampingi Millen menjalani prosesnya. Semoga Millen direhabilitasi karena ia itu pengguna bukan pengedar,” ucap Ashanty.

Advertisement

Saat pertama mendengar pemberitaan Ashanty memilih diam karena ia kaget sekaligus takut untuk menanggapi

Millen Cyrus saat konvrensi pers via Tirto via tirto.id

Belakangan, Ashanty memilih untuk nggak terlalu banyak berkomentar. Hal ini dikarenakan ia masih kaget dan belum berani menanggapi. Ashanty juga mengatakan bahwa ia sudah tahu kasus ini semenjak tanggal 21 November yang lalu. Banyak media yang menelpon dan meminta tanggapan namun nggak ia penuhi karena alasan yang telah disebutkan.

“Saya minta maaf pada para media yang mencari keterangan pada saya, menelpon dan lain sebagainya. Jujur waktu itu saya masih kaget dan syok. Masih takut juga untuk menanggapi karena takut salah-salah kata,” ujar Ashanty.

Ashanty sebelumnya udah sering memperingatkan Millen soal menjaga sikap dan memilih pergaulan

Advertisement

Ashanty via www.youtube.com

Ashanty juga mengatakan sempat memperingatkan Millen soal pergaulan. Hal ini diungkapkan sejak Millen mulai memiliki nama dan terkenal. Sebab Ashanty percaya kalau jika orang memiliki masalah pasti berlari ke keluarga. Jadi Ashanty selalu memperingati Millen soal menjaga sikap dan pergaulannya.

“Saya berkali-kali sering menasehati Millen. Millen gini ya, suatu saat kalau kamu sakit, kena masalah atau apapun yang bakal membantu pasti keluarga. Jadi jangan sampai kamu terbawa ke pergaulan yang nggak-nggak. Saat Millen ngucapin ulang tahun juga saya kembali ingatkan” tutup Ashanty.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE