Rayakan Kehamilan Pertama, Asmirandah Bagikan Satu Program Bayi Tabung Gratis. Ini Syaratnya!

Asmirandah program bayi tabung gratis

Saat ini kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tujuh tahun membangun rumah tangga, keduanya akhirnya bakal dikaruniai buah hati sebentar lagi. Saat ini, Asmirandah diketahui tengah hamil 20 minggu atau sekitar 5 bulan. Pasangan ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung pada Februari lalu dan dinyatakan hamil pada bulan April.

Advertisement

Sebagai wujud rasa syukur atas kepercayaan untuk memiliki momongan, Asmirandah dan Jonas pun ingin membagi kebahagiaan mereka dengan pasangan suami istri lainnya yang hingga kini masih terus berusaha untuk memiliki anak. Ya, Asmirandah akan membagikan satu program bayi tabung gratis bagi yang beruntung. Bagi-bagi “kebahagiaan” ini sebelumnya juga udah dilakukan oleh pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

Melalui akun Instagramnya, Asmirandah mengumumkan kalau dirinya akan membantu sepasang suami istri untuk menjalani program kehamilan lewat proses bayi tabung

Asmirandah dan suami ingin berbagi kebahagiaan via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, Asmirandah bercerita bahwa kehadiran bayi dalam rahimnya adalah karunia Tuhan yang sangat ia syukuri. Oleh karena itu, untuk mewujudkan rasa syukurnya, Asmirandah dan Jonas memutuskan untuk membagikan kebahagiaan mereka dengan membantu sepasang suami istri yang juga ingin memiliki anak melalui program kehamilan yang dijalani Asmirandah saat ini, yaitu bayi tabung. Untuk program ini sendiri, Asmirandah bekerja sama dengan klinik tempatnya melakukan proses bayi tabung. Apalagi klinik tersebut sudah sangat berpengalaman.

Tak lupa, Asmirandah menuliskan kriteria dan ketentuan bagi para pasangan suami istri yang ingin ikut “undian” ini. Salah satunya menceritakan perjalanan yang telah ditempuh untuk memiliki buah hati

syarat program bayi tabung gratis dari Asmirandah via www.instagram.com

Karena nantinya hanya satu pasangan yang akan dibiayai, Asmirandah pun menuliskan kriteria pasangan suami istri dan ketentuan dalam mengikuti “undian ini. Berikut persyaratannya.

Advertisement

Kriteria Moms & Dads yg kami perlukan :
a. Sehat jasmani rohani
b. Usia max 33 th
c. Usia pernikahan min 1 tahun
d. Belum mendapatkan keturunan
e. Gaya hidup sehat (no alcohol, no smoking, no drugs)
f. Negative Covid19

Persyaratannya :
1. Kirimkan cerita perjuangan kalian untuk memiliki buah hati melalui DM Instagram ke akun @asmirandah89
2. LIKE postingan ini di IG kami @asmirandah89 dan @jonas.rivanno
3. REPOST postingan ini dan TAG ke 5 teman kamu, dan jangan lupa pakai hashtag #vandahbagibagibahagia
4. FOLLOW IG @morulaivf_jakarta & @morulafood
5. BELUM pernah mengikuti program Bayi Tabung (IVF) di Morula cabang manapun.
6. Akun Instagram TIDAK diprivate atau dilock untuk memudahkan pengecekan.

Bagi kamu yang ingin ikutan, silakan mengikuti persyaratan di atas ya. Semoga ini adalah jalan dan rezekimu untuk memiliki si buah hati. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE