Berlinang Air Mata, Asri Welas Mohon Doa Atas Proses Persalinannya yang Harus Dipercepat

Asri Welas harus melahirkan

Aktris Asri Welas Pramawati bersama suaminya, Galiech Ridha Rahardja, tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka. Setelah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Raharja, Asri kini telah memasuki trimester ketiga.

Advertisement

Diperkirakan akan melakukan proses persalinan pada 29 April nanti, Asri Welas mengumumkan bahwa dirinya harus mempercepat proses kelahiran sang bayi demi keselamatan mereka berdua.

Dalam postingan terbarunya, Asri Welas menceritakan kalau ia baru aja memeriksakan kandungannya

Dalam video yang diunggah Asri melalui akun Instagramnya, dirinya mengaku baru balik dari pemeriksaan kandungan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, diputuskan kalau ia harus dirawat dan akan dioperasi untuk melahirkan sang bayi. Asri mengatakan kalau proses persalinan yang dijadwalkan sesuai HPL (hari perkiraan lahir) yang semula tanggal 29 April harus dipercepat dan akan dilakukan dalam 2-3 hari ini. Sambil berlinang air mata, Asri memohon doa agar proses persalinannya dilancarkan dan ibu maupun anaknya dalam kondisi selamat dan sehat.

Beberapa waktu lalu, Asri sempat menceritakan kalau kehamilannya yang udah menginjak trisemester ketiga ini ternyata mengalami kekurangan air ketuban

beberapa waktu lalu air ketuban kurang via www.instagram.com

Meski nggak menjelaskan apa penyebab dari proses persalinan yan harus dipercepat ini, beberapa waktu lalu Asri sempat menceritakan kalau kehamilannya kali ini mengalami kendala. Di trimester ketiga ini kandungannya mengalami kekurangan air ketuban. Hal ini bisa saja membahayakan bayi yang ada di dalam perutnya. Namun Asri udah berusaha untuk mengatasi kendala tersebut dengan makan dan minum lebih sering. Sang suami pun terus mengingatkan Asri agar nggak lupa makan dan minum di sela-sela kesibukannya.

Sejumlah rekan sesama artisnya turut menuliskan komentar yang berisi doa agar Asri dikuatkan dan proses persalinan nanti dilancarkan. Sehingga sang ibu dan bayi bisa selamat dan dalam kondisi yang sehat.

@dewisandra: Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya. ‎اِ نْ شَآاَللّهُ hadiah dari Allah sedang menunggu…بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم semangat mbakku….We love you….

@wendicagur: Bismillah semoga dilancarkan semua mba asri. Sehat mba asri dan dedei bayinya. Amiin.

@sarwendah29: Mba syggg, semoga dilancarkan dan semua sehattt

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE