Geram Didesak Fans untuk Nikah Maret Mendatang, Atta Halilintar: Masa Orang Sakit Dipaksa Akad

Atta Aurel didesak fans menikah

Kabar tak mengenakan datang dari selebritas Tanah Air. Di tengah persiapaan pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 hingga mengharuskannya untuk isolasi mandiri demi kesembuhan. Seperti musibah yang tak tahu kapan akan terjadi, semua konsep yang telah dijadwalkan pun berisiko untuk diundur, termasuk akad pernikahan yang seharusnya dilakukan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Advertisement

Perihal hal tersebut, rupanya ada warganet yang mendesak pasangan ini untuk tetap melangsungkan akad sesuai tanggal yang telah ditentukan. Tak terima dengan banyaknya paksaan yang masuk soal akad pernikahannya, Atta pun buka suara dan membalas fans yang meminta ia dan Aurel untuk tak mengundur akad.

Naik pitam dengan banyaknya paksaan, Atta Halilintar meminta fans lebih baik untuk mendoakan kesembuhan Aurel terlebih dahulu

komentar warganet kepada Atta Halilintar I Credit: Instagram @attahalilintar via www.instagram.com

Kekesalan yang diungkapkan YouTuber ini berawal dari pesan warganet ke akun Instagram miliknya. Fans tersebut mengingatkan Atta untuk tetap melangsungkan akad jika tidak ingin reputasinya dipertaruhkan.

“Atta ingat ya tanggal 21.3.2021 jangan sampai meleset. Malu sama seluruh Indonesia. Reputasimu dipertaruhkan, jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi hatters,” kata pemilik akun Alexsandra Gracia.

Advertisement

Menanggapi ujaran tersebut, Atta pun naik pitam dan langsung mengunggah di story Instagram sekaligus membalas komentar fansnya itu.

“Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan, ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya-tanya, kasih space buat pikirannya. Fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh,” tulis Atta dikutip dari Instagram, Senin (22/2/2021).

Advertisement

Di sisi lain Aurel Hermansyah juga turut mendapat pertanyaan yang sama soal rencana akadnya, ia pun meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan. Perihal jadwal akad yang diundur atau tidak biar menjadi pembicaraan internal keluarga.

“Jadi masalah diundur atau tidak nanti kita bicarakan secara internal karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop. Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua,” ucap Aurel Hermansyah.

Sebelumnya diketahui Ashanty dan ketiga anaknya dinyatakan positif Covid-19. Kabar terbaru Ashanty dan Azriel sampai harus dirawat di rumah sakit

Empat keluarga Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy tengah menjalani isolasi setelah dinyatakan terinfeksi virus corona. Namun belakangan, menurut Vindyka selaku asisten, kondisi Ashanty dikabarkan menurun hingga dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kondisi Bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis Vindyka.

Putra tertua mereka, Azriel pun tampak dipasang selang infus pada Sabtu lalu. Selanjutnya di tanggal 21 Februari, adik Aurel ini memgunggah video pendek yang menunjukkan jari telunjukknya dengan oksimeter (alat pengukur kadar oksigen dalam darah). Untuk Aurel dan Arsy diketahui menjalani isolasi mandiri di rumah lewat pengawasan dokter.

Yuk kita doakan kesembuhan untuk keluarga ini, semoga bisa diambil pelajaran bagi siapapun untuk memberikan rasa simpati ketika seseorang ditimpa musibah, bukan justru ditanya-tanya. Semoga lekas sembuh keluarga Hermansyah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE