Perjalanan Cintanya Sempat Diwarnai Putus-Nyambung, Atta Teteskan Air Mata Saat Lamar Aurel

Atta Aurel Lamaran

Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah hari ini, Sabtu (13/3). Pasangan kekasih ini akhirnya resmi menggelar acara lamaran setelah sempat menghadapi banyak rintangan sebelumnya. Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, acara lamaran itu berjalan lancar. Meskipun tanpa didampingi kedua orang tuanya yang tengah berobat di Malaysia, Atta akhirnya resmi melamar Aurel di hadapan keluarga The Hermansyah dan Krisdayanti.

Advertisement

Nah, bagaimana kisah perjalanan cinta Aurel dan Atta hingga akhirnya sampai di tahap sakral ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini~

Bermula dari membuat konten YouTube bersama benih cinta tumbuh di hati keduanya. Beberapa kali putus-nyambung, Atta dan Aurel selalu kembali bersama

Semula tak saling mengenal, Atta dan Aurel dipertemukan saat menjalin kerja sama. Keduaanya membuat konten YouTube berdua. Saat itu Atta mulai tertarik dengan Aurel. Diam-diam Atta menaruh hati pada putri sulung Anang Hermansyah itu karena Aurel bisa dekat dengan keluarga besar Atta. Ingin menunjukkan keseriusannya, Atta sempat menemui Anang Hermansyah ketika awal dekat dengan Aurel.

Advertisement

“Kalau kemarin-kemarin sempat berantem, malah sempat putus. Jadi kemarin tuh waktu bulan Desember sempat putus,” terang Aurel, dinukil dari Kompas.

Layaknya pasangan lain, hubungan keduanya pun diwarnai pertengkaran. Bahkan tahun 2020 lalu, Atta dan Aurel benar-benar putus. Namun tak berselang lama, keduanya kembali bersama lantaran menyadari perasaan masing-masing masih sama. Setelah itu, keduanya pun semakin serius merencanakan pernikahan. Sebelum meminang Aurel secara resmi, Atta sudah melamar sang kekasih secara pribadi di sebuah kapal.

Sempat menunda rencana pernikahan karena Aurel dan Ashanty terinfeksi virus Corona, akhirnya Atta resmi melamar Aurel dengan penuh rasa haru

Advertisement

Menjelang hari bahagia, Aurel dikabarkan sempat terinfeksi virus Corona. Sang ibu sambung, Ashanty, pun mengalami sakit yang sama. Mau tak mau, rencana pernikahan Atta dan Aurel diundur. Setelah Aurel dan Ashanty dinyatakan sembuh, Atta resmi melamar Aurel. Dengan meneteskan air mata, Atta meminta izin kepada keluarga Aurel.

“Bismillah, saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini utuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, Ashanty dan Mimi KD. Saya pribadi dengan banyak kekurangan, banyak ketidaksiapan juga, dari hati terdalam dan tulus, semoga lamaran saya diterima,” ujar Atta, dinukil dari Detik.

Mendengar pinangan Atta, Anang menanyakan kembali persetujuan Aurel untuk terakhirnya kalinya. Dengan rasa syukur bercampur rasa haru, Aurel menerima lamaran Atta. Dalam acara itu Krisdayanti yang notabene ibu kandung Aurel tampak hadir bersama dengan sang kakak, Yuni Shara. Sejumlah figur publik pun terlihat menghadiri lamaran itu seperti Maia Estianty, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Ari Lasso, dan Judika.

Selamat ya untuk Atta dan Aurel. Semoga lancar sampai hari pernikahan dan jadi keluarga yang bahagia. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE