Disebut Menjelekkan Keluarga Sendiri di Podcast Helmi Yahya, Atta Halilintar Ditegur sang Paman

Atta Halilintar ditegur paman

Siapa sih yang nggak tahu Atta Halilintar? Sosok yang sebentar lagi akan menikah dengan Aurel Hermansyah ini dijuluki ‘King of Youtube Indonesia’ karena memiliki subscribers terbanyak di Asia Tenggara. Kesuksesan Atta nggak bisa dilepaskan dari usaha dan latar belakang keluarganya yang selalu mendukung semua yang ia lakukan.

Advertisement

Pada satu kesempatan, Atta Halilintar berbincang dalam acara podcast yang dipandu oleh Helmy Yahya. Dalam acara tersebut Atta membicarakan banyak hal dari mulai masalah YouTube, awal kariernya, hingga obrolan tentang keluarga. Nggak disangka, podcast tersebut menyinggung salah satu pihak keluarga.

Atta Halilintar bercerita sedikit tentang silsilah keluarganya dan menyinggung perbedaan keadaan ekonomi ayah dan ibunya

Atta Halilintar dan Helmi Yahya via www.youtube.com

Dalam acara podcast bersama Helmy Yahya, Atta Halilintar membicarakan banyak hal. Dari mulai YouTube sampai kontroversi giveaway yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Selain membicarakan karier, Helmy Yahya juga menggali masalah pribadi Atta, termasuk silsilah keluarganya.

Dalam acara tersebut Atta menyinggung keadaan keluarga orang tuanya. Atta mengisahkan perbedaan keadaan ekonomi hidup sang ibu, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid. Secara singkat Atta menceritakan bahwa keluarga sang ibu adalah keluarga yang berada dan terpandang, berbeda dengan ekonomi sang ayah yang biasa saja. Kendati begitu Atta memuji sang ayah yang bisa menaklukan hati ibunya. Meski keluarga ayahnya tak dipandang dari segi ekonomi, namun sang ayah justru berprestasi hingga mampu mendapatkan beasiswa di Universitas Indonesia kala itu. Setelah video tersebut diunggah, nggak disangka salah satu anggota keluarga, menegur Atta Halilintar karena menganggap cerita Atta nggak sesuai dengan fakta.

Paman Atta, Febrian Amanda menegur Atta agar menjadi pribadi yang lebih rendah diri dan menunggu klarifikasi atas ucapannya yang menyinggung pihak keluarga

Pihak keluarga yang tersinggung dengan pembicaraan Atta adalah Febian Amanda, paman Atta sendiri. Febian mengaku mengetahui perbincangan Atta dan Helmi tersebut dari seseorang yang mengirim lewat pesan pribadi. Lewat laman Instagram pribadinya, Febian Amanda pun menegur Atta Halilintar karena isi perbincangan dalam podcast. Menurut pengakuan sang paman, selaku orang tua ia ingin menegur dan memberi nasihat agar Atta lebih menjaga lisan dan ucapannya.

Menurut sang paman, cerita Atta mengenai silsilah keluarganya nggak sesuai dengan fakta dan membuat Febian tersinggung karena Atta membawa-bawa nama kakeknya. Selain menegur agar nggak sombong dan menjaga lisan, sang paman juga mendoakan Atta agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan membuat kanal YouTubenya sebagai media yang positif. Terakhir, sang paman secara terbuka menunggu klarifikasi Atta Halilintar terkait video podcast tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE