Sering Dikira Settingan, Akhirnya Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah Setelah Pendekatan 7 Bulan

Atta lamar Aurel

Beberapa bulan terakhir, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik. Keduanya memang sering mengumbar kedekatan di media sosial. Berbagai foto dan video mesra kerap bermunculan. Tetapi, banyak orang yang menyangka kalau pasangan ini hanyalah settingan. Apalagi kedekatan mereka terkesan mendadak.

Advertisement

Namun, Atta membantah tudingan itu dengan melamar Aurel. Ternyata mereka benar-benar serius dan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Gimana ya pendapat keluarga dari kedua belah pihak? Yuk simak~

Sering dikira settingan, akhirnya Atta Halilintar membuktikan kesungguhan cintanya dengan melamar Aurel Hermansyah. Bertepatan dengan hari ulang tahun Aurel!

Pada Jumat (10/7), Aurel merayakan ulang tahun yang ke-22 bersama Atta. Lalu beredar foto dan video saat Atta memberi cincin untuk sang kekasih. Tetapi mereka nggak langsung memberi konfirmasi sehingga publik hanya bisa menebak-nebak. Barulah pada Senin (13/7), Aurel mengunggah foto jarinya yang berhiaskan cincin tunangan. Penyanyi ini bercerita kalau dirinya memang dilamar Atta setelah masa pendekatan tujuh bulan.

Advertisement

Lamaran ini terjadi saat Atta mengajak Aurel keliling Jakarta dengan kapal mewah. So sweet deh kejutannya~

Merayakan di kapal via www.instagram.com

Pada hari ulang tahun Aurel, Atta menjemputnya dan meminta sang kekasih untuk memakai penutup mata. Ternyata mereka menuju ke sebuah kapal pinisi mewah yang sudah didekorasi dengan apik. Inilah kejutan dari Atta untuk sang kekasih. Dia mengajak Aurel makan berdua dengan pemandangan laut yang indah, lalu menghadiahinya bunga dan cincin bernuansa ungu.

Kemudian mereka pindah ke sebuah restoran mewah di hotel untuk untuk merayakan ulang tahun Aurel. Acara ini turut dihadiri sejumlah artis dan figur publik. Ada Sandiaga Uno, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ahmad Dhani, sampai Ari Lasso. Sebagian orang tampak memakai masker dan face shield untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi.

Perayaan ulang tahun Aurel semakin lengkap dengan kehadiran keluarga dari kedua belah pihak. Atta memang udah dekat dengan keluarga A6

Advertisement

Bersama keluarga via www.instagram.com

Saat Aurel mengutarakan niatnya untuk menikah, awalnya Anang dan Ashanty tampak keberatan. Sebab usia sang anak dinilai masih terlalu muda. Tetapi akhirnya hati mereka melunak berkat keteguhan Aurel dan Atta. Saat perayaan ulang tahun Aurel, tampak keluarga dari kedua belah pihak berfoto bersama. Ada Anang, Ashanty, Azriel, serta Arsya dan Arsy. Sedangkan dari keluarga Atta, tampak Thariq yang merupakan adik lelakinya. Ternyata keluarga Atta yang lain masih berada di luar negeri dan belum bisa kembali ke Indonesia akibat pandemi.

Selamat ya buat Atta dan Aurel, semoga persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE