Ashanty dan Anang Hermansyah Dandan Kayak Pasangan Drama Korea Crash Landing on You. Bikin Ngakak!

Anang Ashanty dandan drakor

Banyak orang yang menyukai drama korea karena ceritanya yang menarik dan tokoh-tokohnya yang cantik serta ganteng. Bahkan para artis Indonesia pun keranjingan menonton drakor, salah satunya Ashanty. Dia sangat menyukai drama Crash Landing on You yang dirilis pada Desember 2019 hingga Februari 2020 silam. Drama ini menceritakan kisah cinta Yoon Se-Ri yang berasal dari Korea Selatan dan Captain Ri dari Korea Utara. Kedua negara tersebut mempunyai hubungan yang nggak baik sehingga menghalangi mereka untuk bersatu.

Advertisement

Nggak puas hanya dengan menontonnya, Ashanty mencoba meniru penampilan tokoh drama itu. Bahkan dia mengajak suaminya, Anang Hermansyah, untuk ikut serta. Seperti apakah transformasi mereka?

1. Baru-baru ini, Ashanty dan Anang berdandan seperti pasangan Yoon Se-ri dan Captain Ri dalam drama korea Crash Landing on You. Niat banget!

Bergaya romantis via www.instagram.com

Pada Kamis (14/5), Ashanty membagikan foto yang mengejutkan di Instagram. Tampak dirinya berpose sambil dipeluk dari belakang oleh Anang. Uniknya, Ashanty berdandan seperti Yoon Se-ri dengan kepangan rambut dan atasan turtleneck warna putih. Sedangkan Anang bergaya bak Captain Ri dengan seragam militer warna hijau. Kocak banget!

Ashanty juga menceritakan proses pembuatan foto tersebut. Ternyata awalnya Anang enggan untuk ikut serta. Akibatnya pasangan ini harus mengeluarkan air mata, tawa, diam-diaman, bahkan berantem selama dua hari dan tidur balik badan! Syukurlah akhirnya Anang bersedia membuat konten bersama dan justru ketagihan untuk difoto seperti Captain Ri.

Advertisement

2. Ashanty dan Anang juga berakting romantis seperti pasangan tersebut. Sampai-sampai direkam menjadi video YouTube

Ashanty: “Oppa…”
Anang: “Saya masih muda, kenapa dipanggil oppa?
Ashanty: “Kamu merindukan aku?”
Anang: “Kadang-kadang.”
Ashanty: “Naik apa tadi ke Selatan?”
Anang: “Tadi naik bus.”

Advertisement

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/5) tersebut, Anang berperan sebagai Kapten Nang (nama pelesetan) dan Ashanty sebagai Yoon Sari. Anang yang berasal dari Jember Selatan datang ke rumah Sari di Jember Utara. Mereka pun senang karena bisa bertemu lagi setelah terpisah.

Tiba-tiba muncul anak mereka yaitu Aurel, Azriel, dan Arsy. Ketiganya berpura-pura menjadi petugas keamanan yang sedang melakukan inspeksi. Setelah mengetahui Anang berasal dari Jember Selatan, mereka berusaha memisahkannya dari Sari. Tetapi, Sari cepat-cepat berlari ke arah Anang dan mereka berpelukan dengan bahagia.

3. Kelakuan kocak Ashanty dan Anang mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat kalau dandanan mereka mirip dengan aslinya

Komentar di Instagram dan YouTube via www.instagram.com

Dandanan dan tingkah kocak pasangan ini mengundang tawa dari warganet. Berbagai komentar langsung membanjiri akun Instagram dan YouTube milik mereka. Banyak yang berpendapat kalau dandanan Ashanty dan Anang mirip seperti drama korea yang ditiru. Akting kocak keduanya juga membuat banyak orang mengaku geli dan tertawa terbahak-bahak.

Kreatif juga, ya, aksi Ashanty dan Anang. Keduanya bisa memanfaatkan waktu selama di rumah aja dengan membuat karya-karya yang menghibur orang lain. Walaupun terkesan agak halu, tapi berhasil bikin ngakak~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE