Atta Halilintar Diangkat Jadi Anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia

Diharapkan Atta mampu memajukan futsal Indonesia hingga bisa mengharumkan nama bangsa

YouTuber Atta Halilintar memang dikenal menggemari olahraga khususnya olahraga futsal, dan karena kegemarannya terhadap futsal, Atta Halilintar sampai membeli sebuah klub sepak bola yang bernama AHHA Ps Pati FC.

Advertisement

Bahkan yang terbaru, Atta ditunjuk langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum FFI untuk menjabat sebagai anggota Executive Committee Federasi Futsal Indonesia (FFI). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo di akun Twitter resmi miliknya pada Senin,(14/03).

Pernyataan resmi dari Hary Tanoesoedibjo menyoal pengangkatan Atta sebagai Komite Eksekutif FFI

Atta Halilintar Diangkat Jadi Komite Eksekutif Federasi Futsal

Tangkap layar dari akun Twitter resmi milik Hary Tanoesoedibjo

Pada Senin, 14 Maret 2022, Hary Tanoesoedibjo secara resmi mengumumkan bahwa dirinya menunjuk Atta Halilintar sebagai anggota Komite Eksekutif FFI pada akun Twitter pribadinya. Di ketahui bahwa Hary Tanoesoedibjo merupakan Ketua Umum FFI yang berwewenang menunjuk siapa pun untuk bergabung dalam federasi tersebut.

“Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,” tulis Hary Tanoesoedibjo, melalui cuitannya pada Senin (14/3).

Advertisement

Hary Tanoesoedibjo juga mengatakan bahwa selain sebagai seorang figur pulik, Atta juga memiliki kegemaran terhadap olahraga futsal dan cita-cita Atta sejak kecil ialah menjadi anggota Timnas Futsal.

“Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta  pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal,” lanjutnya.

Harapan Hary Tanoesoedibjo

Atta Halilintar Diangkat Jadi Komite Eksekutif Federasi Futsal

potret Hary Tanoesoedibjo dan Atta Halilintar | Credit by akun Twitter @Hary_Tanoe

Advertisement

Setelah resmi menunjuk langsung Atta Halilintar menjadi anggota Komite Eksekutif FFI, Hary menanamkan harapan besar kepada suami Aurel Hermansyah tersebut. Salah satunya mengharapkan Futsal Indonesia dapat semakin maju dan berkembang.

“Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta di dalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI.

Hary juga memandang olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh elemn yang terlibat. Apalagi Atta juga menunjukkan keseriusannya dalam menyukai olahraga satu ini dengan kepemilikan saham di klub sepak bola Pati yang saat ini berganti nama menjadi AHHA FC Pati.

Ucapan syukur dan terima kasih Atta Halilintar

Atta Halilintar Diangkat Jadi Komite Eksekutif Federasi Futsal

potret Hary Tanoesoedibjo dan Atta Halilintar | Credit by akun Twitter @attahalilintar

Dalam unggahan di Instagram pribadi miliknya, Atta Halilintar mengunggah momen saat dirinya diangkat menjadi anggota Komite Eksekutif FFI oleh  Hary Tanoesoedibjo. Atta mengucapkan terima kasih untuk Hary Tanoesoedibjo dan menuliskan harapan agar bisa memajukan Indonesia di bidang olahraga dan hiburan.

“Awali dengan Bismillah… Terima kasih Bpk @hary.tanoesoedibjo. Bersama majukan Indonesia dibidang olahraga dan hiburan,” tulis Atta Halilintar pada keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Selamat untuk Atta Halilintar! Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat memajukan futsal Indonesia!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE